Tentang Brand Kosmetik ColourPop

ColourPop didirikan tahun 2014 oleh kakak beradik Laura dan John Nelson. Saat ini, ColourPop menawarkan tiga kategori produk, untuk mata, bibir, dan pipi. Riasan mata terdiri dari eyeliner dan eyeshadow. Lalu, produk bibir dibagi menjadi empat jenis produk, yaitu Ultra Matte Lip, Ultra Satin Lip , Lippie Stix, dan Lippie Pencil. Kemudian, Colourpop juga memiliki produk seperti blush on, highlighter, dan bronzer. Menurut Nelson, produk best sellernya adalah produk bibir, yaitu Ultra Matte Liquid Lipstick. Liquid lipstick ini terkenal sebagai alternatif dari Kylie Jenner Lip Kit. Produk-produk ColourPop juga cruelty-free, tanpa pengujian pada hewan.
source: http://styleetcetera.net/makeup-must-colourpop/

ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick

Produk best seller ini memiliki formula yang tahan lama juga memiliki warna yang kuat. Saat pertama kali digunakan akan terlihat glossy, tetapi akan cepat mengering menjadi matte. Ketahanannya bisa 6 sampai 10 jam. Biasanya warna gelap lebih tahan lama daripada warna yang terang. Pilihan warnanya ada banyak mulai dari nude, merah muda, merah, sampai biru. Pemakaiannya pada bibir dalam kondisi kering kemudian menggunakan lip balm terlebih dahulu. Karena sesuai namanya, ultra matte, lipstik ini memiliki formula yang membuat bibir menjadi kering. Warna yang termasuk dalam best seller, yaitu Tulle yang memiliki warna yang dideskripsikan sebagai dusty mauve burgundy. Selain itu, ada shade Bumble dengan warna muted rosy pink. Trap, dengan warna mauve keabu-abuan dengan sedikit pink di dalamnya. Lalu, ada Beeper, yang dikatakan sebagai warna warm mid-tone taupe. ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick diberi harga sekitar Rp145.000. Produk ini bisa kamu dapatkan di online shop.
source: http://beautypointofview.com/tag/best-liquid-matte-lipsticks/

Colour Pop Lippie Stix

ColourPop Lippie Stix adalah sebuah lipstik dengan kemasan berbeda. Dengan diameter lebih kecil dari lipstik biasa, tetapi lebih besar dari lip liner. Dengan aplikatornya yang kecil, membuatnya dapat digunakan dengan lebih mudah dan rapi. Terdapat lebih dari 30 pilihan warna untuk Lippie Stix ini. Dari nudes sampai hijau dan biru. Ada 6 hasil akhir yang ditawarkan, yaitu creme, sheer, satin, glossy, matte, dan pearlized. Salah satu warna best seller dari Colour Pop Lippie Stix, yaitu Lumiere. Dikatakan sebagai shade yang terlihat baik di semua warna kulit. Warna dusty mauve pink ini diciptakan ColourPop bersama seorang bintang Youtube, Kathleen Lights. Selain Lumiere, warna rekomendasi lain, yaitu Frida yang dideskripsikan sebagai warna warm mid tone nude pink. Lalu, ada Brink yang terinspirasi dari Kylie Jenner. Warna dari shade Brink, adalah warm dusty taupe. Lippie Stix dihargai sekitar Rp115.000.
source: http://makeup-sessions.com/beauty/budget-buy-colourpop-cosmetics-lippie-stix/

ColourPop Super Shock Shadow

Eyeshadow dengan pilihan hasil akhir, yaitu satin, matte, metallic, ultra-metallic, dan pearlized. ColourPop memiliki lebih dari 50 pilihan warna eyeshadow dengan tesktur yang lembut. Dengan atau tanpa primer, eyeshadow ini dapat bertahan lama. Karena banyaknya warna yang dapat membuat kamu bingung untuk memilih, salah satu warna best sellernya adalah So Quiche yaitu warna olive yang unik. Lalu, ada I Heart This, dengan warna taupe. ColourPop Super Shock Shadow bisa kamu dapatkan dengan harga Rp120.000.
source: http://www.shamelessfripperies.com/blog/colourpop-super-shock-shadow-reviews/

ColourPop Super Shock Cheek Blush

Pilihan warna blush on Colourpop beragam dari nude sampai warna plum atau violet. Kamu bisa memilih antara dua jenis hasil akhir, yaitu matte dan satin. Pilihan warna yang menjadi favorit salah satunya dalam shade Between The Sheets. Between The Sheets memiliki warna beige pink yang natural. ColourPop Super Shock Cheek Blush dihargai sekitar Rp190.000.
source: http://www.temptalia.com/sneak-peek-colourpop-super-shock-cheek-photos-swatches