Tak terkecuali Japan National Tourism Organization (JNTO) Indonesia yang juga berpartisipasi dalam acara tersebut. Di booth JNTO, pengunjung yang hadir bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai Jepang sebelum mengunjungi Negeri Sakura ini.
Bukan hanya memiliki daftar destinasi wisata yang beragam dan patut dikunjungi, Jepang juga dikenal sebagai negara yang mengusung teknologi tinggi di bidang kecantikan. Brand kosmetik asal Jepang yakni Shiseido merupakan salah satu perusahaan kosmetik tertua di dunia. Berdiri pertama kali di Jepang pada tahun 1872 di Ginza, Tokyo. Shiseido telah memiliki pengalaman lebih dari 140 tahun sebagai produk kecantikan nomor satu di Jepang.
Shiseido mengedepankan pelayanan terbaik, produk unggulan, dan teknologi tinggi. Misi Shiseido yaitu ingin mengidentifikasi sumber yang baru dan bernilai tinggi, untuk menciptakan keindahan dalam kehidupan dan budaya yang mengelilinginya.
source: http://postimg.org/image/uezs2jtx1/

Raih Kesempatan Mendapatkan Shiseido Special Beauty Package

Ketentuan
1. Share artikel ini di Facebook.
2. Datang ke booth JNTO pada tanggal 25-27 Maret 2016 di JCC lalu tunjukkan bukti kamu sudah Share artikel di Facebook kepada staf Beautynesia dan dapatkan 1 kupon undian (satu akun berlaku untuk satu kupon undian).
3. MC akan mengundi kupon untuk menentukan pengunjung yang beruntung pada 25 Maret pukul 16.00 wib & 18.00 wib, 26 Maret pukul 14.00 wib & 17.00 wib, dan 27 Maret pukul 16.00 wib & 18.00 wib.
4. Dalam satu hari akan ada 10 orang yang beruntung dan diumumkan pada dua waktu yang berbeda.
Semoga beruntung!
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai gerai resmi Shiseido di Indonesia, silakan klik di sini
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai JNTO Indonesia, silakan klik di sini
Kunjungi Jepang