1. Beri Jarak Saat Menyemprot Dry Shampoo

Dry shampoo punya tekstur berupa serpihan bubuk. Semprotkan diatas kepala minimal jarak 15 senti dari akar rambut. Agar partikel-partikelnya tidak menumpuk di satu tempat yang membuat rambut jadi terkesan kotor. Pastikan rambut kamu benar-benar kering, ya. Karena produk ini tidak akan bekerja dengan baik pada rambut setengah kering.
source: http://lifestyle.liputan6.com/read/2248109/ini-cara-menata-rambut-yang-tipis

2. Menata Rambut

Setelah menggunakan dry shampoo diamkan sebentar sekitar 5 sampai 10 menit. Agar partikelnya bisa menyerap minyak dan kotoran rambut. Lalu rapikan rambut dengan sisir secara perlahan. Bila kamu ingin blow rambut atau menggunakan catokan, gunakan di ujung rambut agar lebih rapi. Panas dari hair drayer atau alat catok sampai ke akar rambut bisa bikin rambut berminyak lagi.

3. Gunakan Dry Shampoo Secukupnya

Kamu tidak perlu menyemprotkan terlalu banyak. Semprotkan sedikit demi sedikit di beberapa bagian rambut. Lalu pijat-pijat rambut agar formulanya lebih rata. Sebelum menggunakan produk rambut lainnya sebaiknya tunggu sekitar 2 menit.
source: http://cambon.id/keuntungan-perawatan-rambut-dry-shampoo/

4. Keramas

Dry shampoo merupakan sampo kering yang bisa menyerap minyak dan kotoran pada rambut. Tapi bukan berarti kamu bisa menggunakannya setiap hari dan tidak keramas. Rambut juga perlu dicuci bersih terutama saat rambut sudah sangat berminyak dan kotor. Karena pada kondisi tersebut produk dry shampoo tidak bisa benar-benar bekerja.
source: http://www.cantikalamiku.com/cara-mengatasi-rambut-berminyak-dan-rontok-secara-alami/

5. Produk Dray Shampoo Pilihan

Kerastase Powder Bluff bisa jadi pilihan terbaik buat kamu untuk mengatasi masalah rambut. Bubuk aerosolnya bisa menyerap minyak berlebihan yang ada di rambut. Formulanya membuat rambut juga lebih ringan setelah diapliaksikan dan lebih terlihat segar. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp370 ribu.
source: http://oscaroscar.com.au/style-news/category/1-celebrity-style