1. Tabir Surya Lotion

Saat ini produk tabir surya terdiri dari beberapa jenis. Semuanya memiliki fungsi sama dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Namun bentuk lotion dirasa lebih baik karena penggunaannya bisa lebih rata di kulit. Nivea Daily Protection SPF 25 sudah cukup melindungi tubuh dari sinar matahari. Teksturnya sedikit berminyak namun bisa menyerap di kulit. Kandungannya diperkaya dengan vitamin C sebagai antioksidan. Namun, penggunaannya harus dipalikasikan berulang setelah beberapa jam. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp30 ribu.
source: http://honeysuckle137.rssing.com/chan-39436113/all_p7.html

2. Tabir Surya Spray

Kamu pasti seringkali bingung memilih lotion atau spray. Saat olahraga pilih tabir surya semprot yang oil free. Karena kandungannya bisa menempel sempurna pada wajah daripada lotion. Cara menggunakannya, semprotkan terlebih dahulu di telapak tangan lalu oleskan pada kulit. Kamu bisa mencoba Banana Boat Ultramist Sport SPF 50. Packingnya lebih mudah digunakan, kamu cukup memutar bagian tutupnya. Sayangnya untuk hasil maksimal memang harus disemprotkan berulang setelah beberapa jam. Tapi tabir surya jenis ini tidak lengket di kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp125 ribu.
source: http://www.soap.com/p/banana-boat-ultramist-sport-spf-50-sunscreen-w-high-uva-805788

3. Kulit Wajah Berminyak

Bila kamu memiliki wajah berminyak gunakan tabir surya yang ringan dalam bentuk lotion. Tabir surya dengan kandungan mineral oil dan petroleum justru bikin wajah makin berminyak. Bisa menyumbat pori-pori bahkan menimbulkan jerawat. Murad Oil Free Sunscreen Broad Spectrum SPF 30 PA+++ bisa jadi pilihan terbaik. Memiliki formula micro-mineral jadi kulit lebih matt dan halus. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp560 ribu.
source: http://www.feelunique.com/p/Murad-Oil-Free-Sun-Block-SP30

4. Kulit Wajah Sensitif

Kulit sensitif memang tidak bisa sembarangan memilih tabir surya. Pilih kandungan yang chemical free agar aman untuk kulit. Tarte Tarteguard SPF 30 Sunscreen Lotion tidak mengandung bahan kimia. Formulanya juga membuat wajah jadi lebih cerah. Produk ini merupakan produk Tarte Sunscreen pertama yang multi tasking karena mengandung antioksidan.
source: http://beautyeditor.ca/2015/05/14/best-sunscreens-2015

5. Kulit Wajah Kering

Untuk pemilik kulit kering bisa menggunakan tabir surya jenis krim. Clarins Sun Wrinkle Control Cream Very High Protection SPF 30 bisa jadi pilihan terbaik. Tekstur krimnya tidak lengket dan bisa mencerahkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp339 ribu.
source: http://www.mtfdutyfree.com/inflight-items/557-clarins-sunscreen-for-face-wrinkle-control-cream-spf-30.html