Saat musim semi tiba, bunga cherry blossom bermekaran Provence, bagian selatan Prancis. Saat bunga ini bermekaran, ia akan melepaskan aroma khas floral yang segar. Air bunga cherry blossom yang digunakan pada produk ini diperoleh dari dengan ekstraksi suhu yang rendah. Nikmati esensi musim semi dan aroma bunga lembut ini dengan rangkaian produk Cherry Blossom Folie dari L'Occitane berikut ini.

1. Cherry Blossom Folie Florale Eau de Toilette - L'Occitane En Provence

Cherry Blossom Folie Florale Eau de Toilette memiliki aroma yang segar, dan fruity. Keharumannya menggambarkan aroma saat bunga cherry blossom di perkebunan Provence sedang bermekaran dan menggambarkan esensi keharuman saat hari pertama musim semi. Parfum ini terdiri dari aroma bunga cherry blossom, aroma rose, violet dan base musky yang berpadu secara sempurna. Dikemas dalam kemasan yang menarik berwarna merah muda sehingga terkesan feminim dan cantik. Jika kamu tertarik dengan produk wewangian ini, kamu bisa membelinya melalu website L'Occitane Indonesia di id.loccitane.com yang dijual dengan harga Rp680.000,- ukuran 50 ml.
source: http://id.loccitane.com/cherry-blossom-folie-florale-eau-de-toilette,41,2,4141,874747.htm

2. Cherry Blossom Folie Florale Hand Cream - L'Occitane En Provence

Tangan adalah bagian tubuh yang paling aktif dan sering terpapar atau menyentuh apapun. Tangan juga merupakan bagian yang paling sering terbuka. Rasa minder dan malu mungkin akan muncul saat harus berjabat tangan dengan seseorang namun tangan terasa kasar. Hal inilah yang membuat kulit tangan sangat membutuhkan nutrisi yang dapat mencegah masalah yang mengurangi kelembutan kulit tangan. Cherry Blossom Folie Florale Hand Cream dari L'Occitan En Provence ini dapat memberi nutrisi pada tangan, melindungi tangan yang kering dan membuatnya terasa lembut karena kandungan shea butter di dalamnya. Selain itu, hand cream ini juga mengandung air bunga cherry blossom sehingga membuat hand cream ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk menutrisi kulit dan membuatnya lembut, tetapi juga dapat memberikan keharuman khas yang menyegarkan. Kamu bisa menggunakan produk ini kapanpun yang kamu butuhkan. Produk ini dihargai sekitar Rp146.000 untuk ukuran 30 ml.
source: http://id.loccitane.com/cherry-blossom-folie-florale-hand-cream,41,2,4141,874749.htm

3. Cherry Blossom Folie Florale Petal-Soft Body Milk - L'Occitane En Provence

Selain hand cream, dalam rangkaian produk cherry blossom folie juga tersedia body milk atau body lotion. Body lotion ini dapat melembabkan kulit dan juga membuatnya terasa lembut. Dilengkapi dengan wangi segar fruity dan floral dengan air bunga cherry blossom dari Luberon, Provence. Cherry Blossom Folie Florale Petal-Soft Body Milk dari L'Occitane En Provence dijual dengan harga Rp475.000 ukuran 250 ml yang bisa kamu beli di id.loccitane.com.
source: http://id.loccitane.com/cherry-blossom-folie-florale-petal-soft-body-milk,41,2,4141,874792.htm

4. Cherry Blossom Folie Florale Sparkling Flowers Shower Gel - L'Occitane En Provence

Mandi merupakan momen membersihkan seluruh tubuh dari kotoran yang menempel. Mandi bisa menjadi menyenangkan saat ditemani dengan aroma yang bersahabat dari sabun atau shower gel yang digunakan. Cherry Blossom Folie Florale Sparkling Flowers Shower Gel dari L'Occitane En Provence ini diciptakan dengan formula micropearls sehingga dapat membersihkan kulit dengan lembut dan bersifat melindungi kulit. Dan dipadukan dengan wangi khas dari air bunga cherry blossom yang menyegarkan. Tertarik dengan shower gel ini? Cherry Blossom Folie Florale Sparkling Flowers Shower Gel dari L'Occitane En Provence ini dapat kamu beli dengan harga Rp325.000 ukuran 250 ml.
source: http://id.loccitane.com/cherry-blossom-folie-florale-sparkling-flowers-shower-gel,41,2,4141,874797.htm