1. Perhatikan Asupan Makanan

Aturan pertama dalam menerapkan pola hidup sehat yaitu dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Makanan yang kita konsumsi akan dicerna oleh tubuh dan nutrisi yang diperlukan akan disebarkan ke seluruh tubuh. Pilihlah makanan yang memiliki kandungan kalsium, asam folat, vitamin C, zat besi, vitamin D, antioksidan, asam lemak omega-3, berbagai vitamin dan mineral. Makanan jenis ini banyak terkandung di dalam makanan alami. Kamu bisa memasukkan makanan seperti salmon, bayam, cranberry, tomat, dan kacang-kacangan seperti kacang kenari dan sebagainya serta makanan lain yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Ikan segar dan daging juga bisa jadi pilihanmu dan lebih baik lagi jika memilih yang rendah lemak. Hindari makanan atau miniman yang tinggi kalori, lemak jenuh, garam, dan gula. Selain memerhatikan asupan makanan, jangan lupa untuk mencukupi kebutuhan air putih bagi tubuh ya, Beautynesian.
source: http://www.ciungtips.com/2015/12/mendapatkan-tubuh-ideal-dengan-pola-makan-sehat.html

2. Tinggalkan Kebiasaan Merokok

Tips pola hidup sehat selanjutnya yaitu menjauhi kebiasaan buruk yang merusak kesehatan seperti merokok. Akan sia-sia usaha untuk hidup sehat jika masih melakukan kebiasaan buruk tersebut. Selain itu, usahakan pula untuk menjauhi paparan asap rokok yang ada di sekitarmu. Perlu diketahui bahwa kebiasaan merokok juga memiliki dampak yang buruk terhadap kesuburan wanita, lho.
source: http://tipsbidan.com/merokok-bisa-mengurangi-tingkat-kesuburan-wanita

3. Olahraga Secara Rutin

Banyak wanita yang merasa malas untuk melakukan kebiasaan baik yang satu ini. Merasa lelah atau tidak sempat karena aktivitas yang padat sering dijadikan alasan para wanita untuk tidak berolahraga. Padahal olahraga secara rutin merupakan salah satu cara menjaga tubuh tetap bugar. Banyak manfaat yang didapatkan jika rutin melakukan olahraga. Selain tubuh terasa lebih segar, olahraga juga dapat melancarkan peredaran darah, mengencangkan otot, hingga membuat kulit wanita kencang.
source: http://www.gakbanget.com/5-manfaat-olahraga-bagi-kesehatan-tubuh/

4. Kontrol Stres

Dalam menjalani kehidupan ini, kita kerap kali dihadapkan pada situasi yang membuat kita merasa tertekan dan stres. Tak bisa dipungkiri, perjalanan hidup yang terkadang terasa berat merupakan salah satu pemicunya. Meski begitu, perlu disadari bahwa stres memiliki kontribusi dalam merusak kesehatan. Stres memang dapat menyerang siapa saja, tanpa memerhatikan usia, ataupun profesi. Namun, bukan berarti kita dapat membiarkan diri berlama-lama berada dalam kondisi seperti ini. Luangkan waktu sejenak untuk menenangkan pikiran dan berusahalah untuk bijak dalam menyikapi berbagai persoalan hidup.
source: http://www.vemale.com/kesehatan/61794-manajemen-stress-sebagai-obat-penyakit-asma.html

5. Hindari Makan Terlalu Banyak

Tanpa disadari, makan terlalu banyak dapat merusak kesehatanmu juga, lho. Memang segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik bagi apapun. Makan terlalu kenyang dapat mengurangi aliran darah ke otak karena darah lebih berkonsentrasi di dalam usus sehingga menimbulkan rasa kantuk. Jika makan terlalu banyak atau terlalu kenyang terjadi secara terus menerus, maka dapat menyebabkan obesitas, dan berefek pada masalah kesehatan seperti penyakit jantung, diabetes, atau penyakit yang lain, dan juga dapat memicu kerusakan otak. Untuk kamu yang memiliki kebiasaan makan terlalu kenyang, mulai saat ini segera tinggalkan untuk memperoleh hidup yang lebih sehat.
source: http://life.viva.co.id/news/read/434938-4-kebiasaan-makan-perusak-tubuh
Rekomendasi Produk
Vitalong C yang merupakan suplemen Vitamin C untuk menyokong stamina. Supleman ini bisa kamu beli di minimarket apotik atau toko obat dengan kisaran harga lebih kurang Rp40.000 per box isi 30 kapsul.