Selama lebih kurang 30 tahun Sariayu Martha Tilaar telah menunjukkan konsistensinya dalam mengusung tema-tema yang terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya di Indonesia. Brand kosmetik Sariayu Martha Tilaar tidak pernah sembarangan dalam memilih tema atau tren warna yang akan diusungnya. Selain pemilihan warna, Sariayu juga memperhatikan manfaatnya bagi konsumen.
source: http://www.clarenstefanie.com/2016/02/sariayu-trend-warna-krakatau-2016.html
Pada Februari lalu, Sariayu kembali meluncurkan tren warna kosmetik yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia. Jika di tahun 2015 Sariayu Martha Tilaar meluncurkan tren warna kosmetik yang terinspirasi dari bumi Papua, di tahun 2016 ini, Sariayu meluncurkan tren warna kosmetik yang terinspirasi dari gunung Krakatau dan keindahan kain tapis Lampung. Selain terinspirasi dari alam dan budaya Indonesia tersebut, brand kosmetik ini juga terinspirasi dari beberapa film Hollywood seperti Starwars, Malefecient, Avatar, Down to Earth, Game of Trones dan lewat lukisan American Gothic. Produk yang diluncurkan dalam tren warna Sariayu 2016 ini yaitu lipstik dan eyeshadow yang terdiri dari 12 varian warna lipstik, dua koleksi eyeshadow, dan satu eyeshadow kit atau palet. Penasaran dengan produknya?
Nah, berikut ini adalah produk tren warna Sariayu 2016 Inspirasi Krakatau The Colors of Asia:

1. Eyeshadow

Terdapat dua varian untuk eyeshadow yang terdiri dari 3 warna dalam satu kemasan yaitu Eyeshadow Krakatau-01 dan Eye Shadow Krakatau-02 yang pada tiap kemasannya dilengkapi dengan kuas yang berbeda-beda. Eyeshadow Krakatau-01 terdiri dari warna ungu, abu-abu, dan biru kehijauan. Sedangkan warna cokelat merah, krem oranye, dan cokelat muda terdapat dalam kemasan Eyeshadow Krakatau-02. Eyeshadow Krakatau ini mengandung Mineral Amethys Powder dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencegah iritasi pada kulit, UV Filter untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet dan lingkungan, dan mineral yang dapat menjaga kelembaban kulit.
source: http://www.racunwarnawarni.com/2016/02/memperkenalkan-sariayu-trend-warna.html
Eyeshadow yang inovatif ini dijual dengan harga sekitar Rp88.000 dan tersedia di gerai Sariayu.

2. Eyeshadow Kit

Eyeshadow Kit pada tren warna Sariayu 2016 Inspirasi Krakatau The Colors of Asia ini terdiri dari 8 warna dalam satu kemasan. Warna-warna tersebut yaitu hitam, biru, gold, cokelat merah, cokelat tua, dan warna-warna nude. Dengan banyak pilihan warna, sehingga mudah untuk dipadupadankan dengan warna yang lain. Eyeshadow Kit ini juga memiliki kandungan yang sama dengan koleksi Eyshadow Krakatau yaitu mengandung mineral Ametys, vitamin E, UV filter, dan moisturizer.
source: http://www.clarenstefanie.com/2016/02/sariayu-trend-warna-krakatau-2016.html
Tertarik ingin memiliki Eyeshadow Kit? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp165.000 di Online Shop Martha Tilaar atau gerai Sariayu di department store.

3. Duo Lip Color

Selain Eyeshadow, Sariayu juga meluncurkan produk lipstik yang inovatif. Pasalnya lipstik keluaran baru dari Sariayu yang diberinama Duo Lip Color ini terdiri dari dua jenis lipstik yang berbeda yaitu matte dan glossy dalam satu kemasan dan warna yang sama. Dengan lipstik matte yang bersifat tahan lama dan lipstik glossy yang membuat bibir terlihat berkilau. Duo Lip Color ini berbentuk liquid atau cair dan tersedia dalam 12 varian warna yang menarik. Lipstik ini juga memiliki kandungan mineral amethys powder dan vitamin E yang berguna sebagai penangkal radikal bebas, UV filter yang melindungi kulit bibir dari radiasi sinar matahari, menjaga kelembaban bibir karena diperkaya dengan natural moisturizer. Kamu bisa menggunakan salah satu lipstik atau memadukan keduanya.
source: http://www.vanisagita.com/2016/02/sariayu-trend-warna-krakatau-full.html
Jika kamu ingin memiliki Duo Lip Color ini, kamu bisa membelinya di Online Shop Martha Tilaar atau gerai Sariayu di department store seharga Rp99.000.