1. Ciptakan Tempat yang Nyaman & Tenang

Kamar mandi bisa kamu sulap menjadi tempat spa yang menyenangkan. Nyalakan lilin dengan warna menarik seperti kuning muda, biru dan pink. Bisa juga menggunakan lampu tidur karena cahayanya yang temaram bisa memberikan efek rileks.

2. Persiapkan Handuk & Sandal

Sediakan juga mantel mandi yang bahannya halus dan sandal jepit. Bila tidak ada mantel mandi kamu bisa menggunakan handuk. Kamu juga bisa spa sambil mendengarkan musik agar lebih menyenangkan. Rasakan spa terbaik di rumah sendiri.
source: http://www.joyindonesia.com/lakukan-perawatan-spa-di-rumah-sendiri/

3. Aroma Terapi

Untuk memberikan aroma harum kamu bisa menyalakan lilin beraroma. Letakkan bunga-bunga alami di sekitar bath up dan botol parfum. Aroma harum akan sangat terasa di kamar mandi. Bila ada bunga mawar kamu bisa menyebarkannya di bak mandi. Jangan lupa tambahkan pula beberapa tetes minyak essensial oil di bath up.

4. Produk Spa

Gunakan produk spa mulai dari body soap, scrub, bubble bath dan pelembab. Lengkapi perawatan spa di rumah dengan produk spa lainnya. Kamu bisa menggunakan sponge atau loofah. Salah satu produk spa yang bisa dipilih yaitu Utama spice yang dibuat dari bahan-bahan alami. Produk ini memanfaatkan resep herbal dari nenek moyang yang membuat kulit cantik alami. Kamu bisa memilih beberapa produk seperti body lotion, body oil, body scrub dan body bath. Bisa membelinya di Monkey Forest Ubud dan Jalan Danau Poso 57 Sanur Bali atau di Guardian. Bila tidak tersedia dapat membelinya secara online di www.utamapsicebali.com.
source: http://makeupwdstyle.blogspot.co.id/2015/08/utama-spice-products-review.html