1. Batiste Dry Shampoo Cool & Crispy Fresh

Produk dry shampoo dari Batiste ini memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Batiste memiliki beberapa varian dengan aroma yang berbeda-beda. Salah satu yang patut kamu coba Cool & Crispy Fresh seharga Rp80 ribu. Tidak hanya membersihkan tapi juga membuat rambut jadi lebih bervolume.
source: http://www.boots.com/en/Batiste-Dry-Shampoo-Fresh-Cool-Crisp-200ml_1257484/

2. Oscar Blandi Pronto Dry Shampoo

Teksturnya berbentuk powder yang bisa mengatasi rambut lepek tanpa air. Aromanya harum karena mengandung lemon verbena yang juga bisa merelaksasi. Bisa membuat rambut jadi lebih bervolume. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga RP345 ribu
source: http://www.target.com/p/oscar-blandi-dry-shampoo-spray-1-4-oz/-/A-14660942

3. Kerastase Powder Bluff Texturising Dry Shampoo

Kerastase Powder Bluff bisa jadi pilihan terbaik buat kamu untuk mengatasi masalah rambut. Bubuk aerosolnya bisa menyerap minyak berlebihan yang ada di rambut. Membuat rambut lebih ringan setelah diaplikasikan dan lebih terlihat segar. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp370 ribu.
source: http://oscaroscar.com.au/style-news/category/1-celebrity-style

4. Sachajuan Volume Powder

Formulanya dirancang untuk menyerap minyak yang berlebihan di rambut. Hasilnya membuat rambut lebih ringan. Tak hanya itu rambut jadi lebih bervolume dan harum. Sachajuan Volume Powder bisa kamu dapatkan seharga Rp300 ribu.
source: http://weshop.co.id/cat/hair-care---styling-11854.html?page=14&type=2&order=%7Border%7D