Chocolate Bar Eye Shadow Collection

Salah satu produk best seller dari Too Faced adalah sebuah eyeshadow palette. Kemasan palet ini terlihat lucu karena berbentuk seperti sebatang cokelat. Namun, bukan hanya kemasannya saja yang berbentuk cokelat. Chocolate Bar Eye Shadow Collection juga memiliki aroma cokelat yang manis. Ditambah dengan kandungan di dalam eyeshadow yang adalah bubuk kakao yang kaya antioksidan. Memang produk ini terinspirasi dari spa cokelat di Hawaii. Tidak heran produk ini adalah best seller karena menggabungkan dua hal yang disukai wanita. Kosmetik dan cokelat. Palet berisi 16 eyeshadow dengan berbagai jenis finish. Dari matte sampai frost. Ada dua warna yang lebih besar dari yang lainnya dalam shade White Chocolate dan Champagne Truffle. 14 Warna lain dalam ukuran lebih kecil, yaitu Gilded Ganache, Milk Chocolate, Black Forrest Truffle, Triple Fudge, Salted Caramel, Marzipan, Semi-Sweet, Strawberry Bon Bon, Candied Violet, Amaretto, Hazelnut, Creme Brulee, Haute Chocolate, dan Cherry Cordial. Chocolate Bar Eye Shadow Collection bisa kamu dapatkan dengan harga Rp813.000 di Sephora.
source: http://beautybyketi.blogspot.co.id/2015_09_01_archive.html

Chocolate Soleil Matte Bronzer

Produk berikutnya masih bernuansa cokelat. Kali ini produknya adalah sebuah bronzer. Bronzer ini pun memiliki kandungan bubuk kakao di dalamnya dan aroma cokelat. Chocolate Soleil Matte Bronzer diklaim dapat menetralkan kemerahan warna di kulit dan menyamakan warna kulit. Bronzer ini bisa kamu gunakan untuk contouring juga memberikan tampilan wajah lebih bercahaya. Bronzer Too Faced selain tersedia dalam shade Chocolate (medium/deep) juga tersedia dalam shade Milk Chocolate (light/medium). Chocolate Soleil Matte Bronzer diberi harga sekitar Rp498.000
source: http://www.hercampus.com/beauty/7-makeup-essentials-you-can-t-live-without

Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick

Lipstik dalam kemasan tabung ini memiliki ujung aplikator spons. Kamu bisa juga menggunakan kuas untuk aplikasi ke bibir. Kamu hanya perlu sedikit produk untuk mendapatkan warna yang kamu inginkan. Tekstur lipstik seperti gel yang meluncur dengan mudah di bibir. Diklaim memiliki kilau lip gloss dengan daya tahan lip stain. Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick ini diberi harga Rp350.000. Beberapa shade yang tersedia, yaitu Melted Peony, Melted Berry, Melted Fig, Melted Ruby, Jelly Donut, Sugar, dan Melon.
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/too-faced-melted-liquified-long-wear-lipstick-review/

Too Faced Born This Way Foundation

Let them think you were Born This Way adalah tagline dari foundation ini. Too Faced Born This Way Foundation mengandung air kelapa yang dapat membuat wajah tetap lembab. Selain itu, produk ini juga mengandung hyaluronic acid untuk kulit lebih halus serta alpine rose. Too Faced menjanjikan manfaat skin care sekaligus kosmetik. Namun, tentu fungsi utama produk ini adalah kosmetik sehingga manfaat skin carenya mungkin hanya sedikit saja. Foundation oil free ini memiliki coverage dari medium sampai full. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang beraroma cokelat, foundation Too Faced tidak mengandung parfum. Jadi, baik pula untuk kulit sensitif. Too Faced Born This Way Foundation memiliki harga sekitar Rp613.000
source: http://www.beautezine.com/too-faced-born-this-way-foundation-review/

Too Faced La Creme Color Drenched Lipstick

Produk best seller selanjutnya adalah sebuah lipstik. Too Faced La Creme Color Drenched Lipstick diklaim memiliki kombinasi unik. Kombinasi tersebut, yaitu warna intens dengan tekstur yang creamy sehingga tidak mengeringkan bibir. Produk lipstik ini mengandung ekstrak white lotus flower yang memberikan antioksian. Beberapa warna yang dapat jadi pilihan kamu adalah Coral Fire, Honey Bear,Spice Spice Baby, Juicy Lemon, Pink Chocolate, dan Naked Dolly. Satu buah lipstik ini dihargai Rp 365.000. Kelima produk ini bisa kamu dapatkan di Sephora.
source: http://www.oliveandivyblog.com/too-faced-la-creme-color-drenched-lipstick-swatches/