Pilihan Lipstik Warna Merah

Disarankan memilih lipstik merah dengan undertone biru daripada oranye. Selain warna bernada dasar biru, bisa juga kamu memilih yang bernada dasar ungu. Warna-warna tersebut akan menyamarkan warna kekuningan pada gigi jika disandingkan. Terkadang ada pula warna merah yang cenderung memiliki sedikit warna merah muda yang memberi efek relatif netral. Selain itu, kamu bisa mempertimbangkan pula warna kulit. Karena menggunakan lipstik merah yang berani akan membuat percaya diri adalah tentunya yang terlihat mempercantik penampilan kamu seluruhnya. Untuk kamu dengan kulit lebih gelap, coba warna seperti merah tua atau merah marun. Untuk kamu dengan kulit lebih terang, jenis warna merah seperti ceri dapat kamu coba. Jadilah bibir merah cantik dengan pasangan senyum cerah. Lipstik merah dari MAC bisa menjadi favorit kamu penyuka lipstik merah. Tepatnya MAC Matte Lipstick dalam shade Russian Red. Lipstik ini tidak memiliki warna oranye di dalamya. Benar-benar warna yang true red yang bisa memberi tampilan gigi putih. MAC Matte Lipstik dalam shade Russian Red ini seharga sekitar Rp260.000. Pilihan warna merah lain bisa kamu dapatkan dari Rimmel Kate Moss Lasting Finish Lipstick 01 seharga Rp100.000 di online shop.
source: http://lipglossismylife.com/2012/01/19/smashbox-be-legendary-lipstick-coming-soon/

Pilihan Lipstik Warna Merah Muda

Lebih sulit mencari warna merah muda yang menampilkan gigi putih daripada merah karena warna ini kurang kontras dengan gigi. Untuk itu, pilihlah warna merah muda dengan cool undertone. Disarankan warna merah muda dengan kecenderungan ungu daripada yang memiliki warna peach atau oranye di dalamnya. Wet n Wild Megalast Lip Color dalam shade Don't Blink Pink adalah salah satu warna yang bisa kamu pilih. Dengan harga sekitar Rp89.000, lipstik ini bisa kamu beli di gerai Wet n Wild atau di online shop. Kamu bisa juga memilih warna lip balm atau lip butter dalam warna light pink. Mereka juga akan membantu kamu menampilkan gigi yang putih. Rekomendasi lip butter berwarna merah muda, yaitu Revlon Color Burst Lip Butter dalam shade Cupcake. Lip butter Revlon ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp80.000 di gerai Revlon.
source: http://forums.fatakat.com/thread5876243

Pilihan Lipstik Warna Gelap

Sayangnya bagi kamu pecinta lipstik gelap, mereka umumnya membuat gigi terlihat kekuningan. Warna cokelat terutama, warna ini sulit untuk membuat gigi putih. Warna cokelat akan memberikan tampilan warna kecokelatan juga pada gigi. Namun, tentu lagi-lagi kamu bisa mencari warna cokelat dengan warna dasar biru. Jauhilah warna cokelat yang memiliki warm undertone. Daripada cokelat, untuk warna lipstik gelap, lebih disarankan untuk memilih warna ungu, seperti plum. Namun, warna ungu ini juga harus dipilih yang memiliki warna lebih cenderung merah muda daripada cokelat. Warna keunguan lebih memberikan kontras pada gigi seperti yang dilakukan oleh lipstik merah. Apalagi jika dengan tambahan undertone biru di dalamnya. Maka akan sempurna menjadikan gigi kamu tampak lebih putih.
source: http://news.health.com/2013/12/02/5-ways-to-make-lipstick-last/

Pilihan Lipstik Warna Nude

Lipstik warna nude termasuk warna yang sulit untuk memberikan tampilan gigi putih. Hal ini disebabkan banyak warna nude yang cenderung memiliki warna seperti peach atau cokelat. Maka, pilihlah warna nude dengan kecenderungan warna merah muda. Atau, yang lebih sering disebut pinky nude. Lebih disarankan memilih lipstik nude dengan cool undertone. Jangan memilih warna merah muda dalam nude yang terlalu warm karena akan memberikan kesan kuning pada gigi.
source: https://intothegloss.com/2015/01/pink-nude-lipsticks/