Sendok

Terkadang kita agak sulit untuk mendapatkan hasil contouring yang sempurna, untuk itu kita dapat menggunakan sendok. Ya sendok! Sendok dapat kita gunakan untuk menentukan letak tulang pipi kita. Caranya hanya letakkan sendok diatas tulang pipi, kemudian oleskan contour powder menggunakan brush di area bawah sendok. Dengan begitu, kita akan dengan mudah mendapatkan hasil contour yang sempurna.
source: http://postimg.org/image/jn0it75y1/

Scotch Tape

Eye cat adalah salah satu jenis bentuk makeup mata yang sangat hits. Untuk mendapatkan hasil cat eye dengan praktik adalah menggunakan scotch tape. Caranya sangat mudah, sebelum memulai mengaplikasikan eyeshadow, ambil scotch tape dan tempelkan menyamping dibawah mata (seperti pada gambar). Kalian dapat mengatur panjang dan juga kemiringan cat eye yang diinginkan. Setelah itu mulai oleskan warna eyeshadow. Setelah selesai, cabut scotch tape secara perlahan. Dan voila! Cat eye yang rapih sempurna akan terlihat.
source: http://postimg.org/image/rpyp4iqjd/
source: http://postimg.org/image/67di3qxg9/

Tisu

Tisu dapat kita manfaatkan untuk membuat warna lipstick pada bibir kita lebih awet dan tahan lama. Sangat mudah dan praktis sekali, kita hanya perlu menempelkan tisu pada bibir kita yang sudah dioleskan lipstik, kemudian oleskan powder dengan menggunakan brush pada bibir. Taburan bedak tersebut akan menembus melewati lapisan tisu sehingga akan menahan warna pada bibir lebih lama.
source: http://postimg.org/image/up5lrn00p/

Sikat Gigi

Kita mendambakan warna dan bibir yang terlihat sehat. Selain untuk menggosok gigi, sikat gigi ini dapat kita gunakan untuk menyikat bibir. Tetapi jangan lupa untuk mencari sikat gigi yang berbulu halus dan lembut. Dengan menyikat bibir kita, kulit mati akan terangkat sehingga membersihkan dan melembutkan bibir kita. Selain itu kita dapat mengoleskan bahan natural seperti madu, gula, gel aloe vera atau olive oil sebelum menyikatnya. Hasilnya bibir kita akan terlihat lebih cerah dan menawan.
source: http://postimg.org/image/lqay0v5qx/

Business Card

Business card atau kartu lainnya yang berbentuk keras dapat digunakan sebagai alat bantu untuk memasang mascara pada bulu mata. Kartu digunakan agar pada saat kita memakai mascara, cairan tidak berantakan pada kelopak mata yang nantinya akan merusak eyeshadow kita. Caranya, letakkan kartu pada kelopak mata, kemudian mulai oleskan mascara berulang kali dimulai dari akar.
source: http://postimg.org/image/d47og9tqx/