1. Ketimun


Ketimun memiliki kandungan air yang tinggi dan dapat menghilangkan rasa lapar di perutmu sementara. Selain itu ketimun juga kaya akan kandungan vitamin K dan C.

2. Rumput laut


Kaya akan vitamin K yang dapat membuat tulangmu kuat. Juga mengandung serat alami yang dapat melawan penyerapan lemak.

3. Semangka


Buah yang satu kaya akan sitrulina, asam amino yang nantinya dirubah menjadi arginina oleh tubuh. Arginina sendiri merupakan zat yang membantu melangsingkan tubuh karena dapat membakar lemak lebih banyak.

4. Brokoli


Sayur yang banyak dibenci orang ini mengandung serat dan vitamin C yang hampir sama dengan satu buah jeruk jika disajikan mentah.

5. Stroberi


Segelas buah stroberi dapat memenuhi kebutuhan vitamin C harianmu. Buah asam manis ini juga kaya akan antioksidan.

6. Jamur


Baik untuk dicampur ke dalam sup atau ditumis. Jamur merupakan salah satu makanan super karena dapat melawan kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh.

7. Paprika


Sebuah paprika ukuran sedang dapat memenuhi 250% kebutuhan vitamin C harian, 75% kebutuhan vitamin A dan 10% kebutuhan seratmu. Potong kecil-kecil atau campurkan pada salad agar lebih sehat.
Tambahkan bahan makanan di atas ke dalam masakanmu untuk tubuh lebih langsing!