1. Pakai Concealer

Pulaskan alas bedak atau concealer ke seluruh permukaan bibir hingga menutupi garis bibir. Aplikasikan concealer menggunakan brush atau jari. Tunggu sampai beberapa menit sebelum menggunakan lipstik. Concealer bikin lipstik tahan lama dan bisa membentuk bibir jadi lebih luas.

2. Buat Garis Bibir

Gambar huruf X di tengah bibir atas melewati garis asli bibir dengan lip liner. Gambar juga bagian atas dan bawah bibir melewati garis asli bibir. Kamu bisa menggunakan lip pencil untuk membentuk garis. Baurkan dengan sedikit bedak tabur menggunan spon atau kuas. NYX Cosmetics Slim Lip Pencil bisa membingkai bibir lebih baik. Mudah dibaurkan juga dengan lipstik. Dapatkan produk ini seharga Rp99 ribu.
source: http://www.thebeautystore.co.uk/make-up-c163/lips-c173/lip-liners-lip-pencils-c211/nyx-cosmetics-slim-lip-pencil-spl831-mauve-1g-p3065

3. Gunakan Lipstik

Pulaskan bibir dengan lipstik warna yang lebih pekat. Gunakan lip brush agar lebih rapi dan merata pada bibir. Bisa pakai Nars Satin Lip Pecil. Bentuknya yang menyerupai pensil mudah diaplikasikan pada bibir. Hasilnya matte dan punya staying power hingga 6 jam. Dapatkan produk Nars Satin Lip Pencil seharga Rp300 ribuan.
source: http://breakmyspell.blogspot.co.id/2014/10/fall.html

4. Tambahkan Ligloss

Lipgloss bisa membuat bibir lebih bervolume. Tambahkan lipgloss dengan warna yang lebih cerah dari warna lipstik. Cukup pulaskan di bagian tengah bibir, baik bibir atas maupun bawah. Trik ini juga bisa bikin bibir kamu terlihat lebih seksi.
source: http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/274913-3-langkah-mudah-bikin-bibir-lebih-seksi.html