1. Cepol Kepang

Gaya rambut cepol bisa kamu buat rapi atau sedikit berantakan. Caranya, sisir rambut kemudian buat kuncir ekor kuda. Bila bagian depan rambut lebih pendek, biarkan sedikit rambut jatuh untuk memberikan kesan seksi. Lalu, kepang rambut tadi dan ikat dengan karet. Gulung kepang rambut sampai membentuk cepol dan sematkan.
source: http://modelrambut-terbaru.blogspot.co.id/2015/10/membuat-gaya-rambut-cantik-dan.html

2. Kepang Perancis

Gaya kepang Perancis tidak hanya dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Kita bisa pake kepang Perancis untuk menghadiri pesta. Gaya ini lebih simpel namun tetap memberikan kesan cantik alami. Cara membuatnya adalah dengan menyisir rambut, ambil rambut di bagian tengah ujung kepala dan ikat dengan karet. Ambil sedikit rambut di bagian kanan dan kiri, kepang dengan bagian rambut pertama. Tambahkan sedikit rambut lagi di bagian kiri kemudian kepang bersama sisanya. Teruskan ke bawah hingga rambut habis. Kamu bisa mengikuti video tutorial berikut ini agar lebih mudah. Agar lebih rapi, semprotkan hair spray Oscar Blandi Pronto Texture & Volume Spray. Formulanya ringan di rambut dan enggak bikin rambut rusak.
source: http://roositadc.com/beauty/gaya-menata-rambut-pada-musim-panas/
youtube:eGRx-evFrys
source: https://www.youtube.com/watch?v=eGRx-evFrys
Membuat Kepang Sederhana Ala Wanita Prancis
source: https://www.birchbox.com/shop/oscar-blandi-pronto-spray

3. Aksen Kepang

Gaya rambut kepang sebenarnya tidak hanya untuk rambut panjang. Rambut pendek juga bisa dibuat gaya rambut kepang meskipun hanya sebagai aksen. Gaya rambut ini membuat tampilan lebih manis dan lebih fresh. Caranya, sisir rambut terlebih dahulu agar lebih rapi dan mudah dibentuk. Ambil beberapa helai rambut bagian kanan dengan tangan yang sudah diberi mousse. Kemudian buat rambut kepang sampai ujung dan ikat dengan karet. Ambil bagian rambut sebelah kiri dan lakukan hal yang sama dengan bagian kanan. Selanjutnya ambil kepang sebelah kanan, tarik ke belakang dan sematkan di ujung dengan jepit. Tarik rambut bagian kiri letakkan di bawah kepang kanan dan sematkan ujungnya. Aksen kepang lebih mudah dibuat bukan? Kamu bisa menggunakan Oriflame HairX Volume Boost Styling Hair Mousse. Cara memakainya cukup disemprotkan di tangan, lalu gunakan pada rambut yang ingin dirapikan. Tekstur mousse-nya juga tidak lengket. Kamu bisa memakainya sebelum catok atau styling rambut. Dapatkan produk ini seharga Rp85.000.
source: http://bisikan.com/tutorial-rambut-wanita-kepang-bando-modern https://s0.bukalapak.com/img/1/4/7/0/3/4/6/1/5/large/hair-x-volume-boost-styling-hair-mousse-oriflame2131.jpg
source: https://www.tokopedia.com/socialmedia-com/hairx-volume-boost-styling-hair-mousse
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !