Wardah Eyexpert Staylast Gel Eyeliner

Teksturnya berbentuk gel dengan formula yang lembut. Jadi mudah saat diaplikasiin di garis mata. Warnanya juga lebih pekat dan intens bisa mempertegas bentuk mata. Hasil akhirnya tampak matte tanpa kilap tapi tetap natural. Gel eyeliner keluaran Wardah ini juga tahan lama. Bentuk kuasnya lembut dan tidak kaku, sehingga mudah diaplikasikan. Kuas bentuk seperti ini dapat menghasilkan garis tegas dan gelap. Cukup atur kuas dan tekanan tangan saja. Sayangnya, kuas menjadi keras dan kaku saat jarang digunakan. Sebenarnya masalah kuas ini bisa disiasati dengan membersihkan kuas setelah dipakai. Tidak perlu memakai air, cukup digosokkan pada tisu sampai terlihat bersih. Kemudian bisa disimpan di tempat yang aman.
source: http://www.pangaos.com/harga/wardah-eyexpert-staylast-gel-eyeliner-23gr-255662.html

Wardah Eyexpert Staylast Liquid Eyeliner

Punya bentuk kuas yang lebih runcing, Wardah Eyexpert Staylast Liquid Eyeliner bisa menghasilkan garis yang lebih tipis. Gaya cat eye jadi lebih mudah dengan eyeliner jenis liquid ini. Kalau ingin membuat mata lebih besar bisa menambahkan garis mata bawah dan berhenti di tengah. Teksturnya lebih cair daripada gel eyeliner. Hasil akhirnya lebih presisi dan standout, serta punya efek glossy. Liquid eyeliner lebih cepat kering setelah diaplikasikan. Kalau belum terbiasa memang agak susah, tapi kamu hanya butuh latihan saja agar hasilnya optimal. Produk ini juga enggak mudah luntur meskipun terkena air atau keringat.
source: https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/make-up/hqr9j-jual-wardah-eyexpert-staylast-gel-eyeliner-2-3-gr?desktop_view=0&wap_view=0

Formula

Staylast gel eyeliner formulanya lebih ringan jadi kita bisa baurkan dengan cream eyeshadow berbagai warna. Mengandung Soy Wax Blend yang bisa merawat kulit di kelopak mata. Sedangkan staylast liquid eyeliner aman untuk mata sensitif, karena diperkaya dengan ekstrak aloevera yang bisa menutirisi di sekitar kelopak mata.

Produk

Kamu bisa membeli produk ini di gerai Wardah yang tersedia di beberapa swalayan atau toko kosmetik. Wardah Eyexpert Staylast Gel Eyeliner ini dijual seharga Rp47.000 dan Wardah Eyexpert Staylast Liquid Eyeliner seharga Rp37.000.
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !