Nude'tude Eyeshadow Palette

Eyeshadow palette ini memiliki 12 warna yang beragam. Selain itu, palet ini juga multifungsi. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai eyeshadow, highlighter, bahkan eyeliner. Palet disertai dengan dual-ended brush yang bisa digunakan sebagai eyeshadow brush dan liner brush di ujung satunya. Beberapa warna dalam palet ini, yaitu, shade Sassy, warna putih dengan shimmer. Snobby, warna kuning dengan shimmer emas. Kemudian, Stubborn dengan warna merah muda. Warna champagne pink dari shade Stand-offish. Warna yang lebih gelap dihadirkan dalam shade Sexy dengan warna burgundy. Lalu warna gelap lain, warna cokelat tua dalam shade Serious. Nude'tude Eyeshadow Palette bisa kamu dapatkan di gerai theBalm dengan harga sekitar Rp 650.000.
source: http://www.collectivebeautyblog.com/2015/08/26/thebalm-nude-tude-v-nude-dude-eyeshadow-palette-review-swatches/

Nude Dude Nude Eyeshadow Palette

Jika palet sebelumnya bergambar karakter-karakter perempuan, palet ini bergambar karakter laki-laki. Palet ini merupakan seri eyeshadow nude kedua setelah Nude'tude. Kedua palet tersebut dideskripsikan sebagai palet dengan warna-warna natural. Dengan harga yang sama dengan palet sebelumnya, Rp650.000 kamu bisa mendapatkan 12 warna eyeshadow. Beberapa warnanya, yaitu warna beige dari shade Fearless. Lalu, shade Fabulous yang hampir mirip dengan Sassy di Nude'tude Palette. Kemudian ada warna ungu tua dalam shade Friendly. Warna-warna merah muda disediakan dalam shade Flirty dan Feisty.
source: http://www.shoesandglitter.com/2016/01/thebalm-nude-dude-eyeshadow-palette.html

Meet Matt(e) Nude Nude Matte Eyeshadow Palette

Palet dengan sembilan warna ini lebih besar porsi setiap warnanya. Nama-nama shade di sini adalah berbagai laki-laki bernama Matt. Segala jenis Matt di palet ini mewakili warna-warna matte yang berbeda. Sembilan Matt yang bisa kamu temukan dalam palet ini, yaitu dua jenis abu-abu dari Matt Johnson dan Matt Abdul. Tiga jenis warna cokelat dari Matt Rosen, Matt Wood, dan Matt Garcia. Ada pula Matt Malloy (putih), Matt Singh (peach), Matt Lombardi (kuning), dan Matt Hung (mauve). Untuk harga, produk ini memiliki harga yang sama dengan palet-palet sebelumnya, yaitu Rp650.000.
source: http://www.nailpolishcanada.com/products/meet-matt-e-nude-eyeshadow-palette-by-the-balm.html

Balm Jovi Rockstar Palette

Eyeshadow palette selanjutnya adalah palet bertemakan rock. Produk ini tidak hanya eyeshadow palette saja. Selain 12 warna eyeshadow, palet ini juga memiliki 1 warna blush dan 1 highlighter. Ditambah lagi dengan dua warna yang bisa digunakan sebagai lipstik ataupun blush on. Beberapa warna eyeshadow dalam palet ini, yaitu silver dalam shade Metal-ica. Lalu, Iron Maid-in dengan warna keemasan. Pilihan warna cokelat dalam shade Allegro dan Presto. Ada pula warna navy blue dalam shade The Stroke. Kemudian olive green dari shade Lead Zeppelin. Disertai highlighter, yaitu Solid Gold juga blush on matte dalam shade Dont You Want Me. Tidak lupa dua warna untuk bibir, Milly (merah muda) dan Vanilly (merah). Palet serba guna ini dihargai Rp730.000.
source: http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=157344/Balm-Jovi-Rockstar-Face-Palette/TheBalm/Palettes

theBalm Smoke Balm Eye Palette

theBalm Smoke Balm Eye Palette mempunyai dua versi. Namun, keduanya sesuai namanya ditujukan untuk tampilan smokey eyes. Dua palet ini masing-masing terdiri dari tiga warna eyeshadow. Yang pertama, theBalm Smoke Balm Eye Palette Men May Stop Drop and Roll. Dengan warna Blaze (hitam dengan shimmer), Spark (taupe), dan Flame (beige). Versi kedua, yaitu theBalm Smoke Balm Eye Palette May Cause Shortness of Breath in Men. Warna dalam palet ini, yaitu Kindle (hijau tua dengan shimmer), Glow (cokelat muda), dan Combust (champagne). Kedua palet ini bisa kamu dapatkan masing-masing dengan harga Rp365.000.
source: http://www.thebalmofficial.ru/shop/palettes/smoke-balm-smokey-eye-1