theBalm Girls Lipstick

Terinspirasi dari film James Bond, yang diplesetkan menjadi James Balm. Terutama gadis-gadisnya, yang diberi nama theBalm Girls. Dengan kemasan perak, lipstik berformula creamy tersedia dalam enam warna. Lipstik ini memiliki karakter yang diciptakan oleh theBalm untuk masing-masing warna. Ada lipstik dengan karakter bernama Amanda Kissmylips dalam warna maroon kecokelatan; Ima Goodkisser, karakter yang mewakili warna coral; Mai Billsbepaid dengan warna nude. Anita Boytoy dengan warna merah muda; Mia Moore dengan warna merah; serta Foxxy Pout dalam warna bronze metalik. theBalm Girls Lipstick bisa kamu dapatkan di gerai theBalm seharga Rp260.000.
source: http://gotimoy.com/index.php/default/review/product/list/id/122/

Mr. Write (Now) Eyeliner Pencil

Produk eyeliner waterproof ini juga memiliki karakter dalam warnanya masing-masing. Namun, kali ini karakternya adalah laki-laki. Ada 6 karakter laki-laki yang bisa kamu pilih untuk penampilan yang berbeda. 6 warna ini, yang pertama bernama Bill dengan warna eyeliner mocha atau kecokelatan; Vince, dengan warna charcoal atau abu-abu gelap; Jac, memberikan kamu wana eyeliner golden bronze; Brian dengan warna beige; Raj yang membawa warna navy; serta warna eyeliner hitam atau onyx bisa diberikan oleh karakter bernama Dean. Eyeliner retractable ini disertai oleh rautan kecil di ujung pensil untuk meraut ujungnya agar lebih tajam. Mr. Write (Now) Eyeliner Pencil tersedia di gerai theBalm dengan harga sekitar Rp325.000.
source: http://www.theblushinggiraffe.com/2015/10/review-balms-mr-write-now-eyeliner-in.html

Mary-Lou Manizer Highlighter, Shadow & Shimmer

Mary-Lou Manizer Highlighter, Shadow & Shimmer merupakan produk favorit banyak pecinta produk theBalm. Produk ini bisa kamu gunakan sebagai highlighter dan eyeshadow. Mary Lou, nama karakter produk ini dapat kamu gunakan pada tempat-tempat, seperti tulang pipi, pelipis, dan hidung untuk memberikan cahaya. Dapat juga kamu gunakan di kelopak mata untuk mendapatkan shimmernya. Mary-Lou Manizer Highlighter, Shadow & Shimmer dijual sekitar Rp415.000. Produk ini bisa kamu dapatkan di Sephora atau gerai theBalm.
source: http://www.makeup.co.nz/product/the-balm-highlighter-mary-lou-manizer.html

timeBalm Concealer Full Coverage

Concealer ini tersedia dalam shade light, light/medium, medium, dan mid medium. Diklaim dapat menyamarkan ketidaksempurnaan sekaligus melawan keriput, concealer ini juga dapat melembabkan kulit. timeBalm Concealer Full Coverage memiliki beberapa kandungan bermanfaat termasuk vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Disertai dengan spons sebagai aplikator, concealer dijual dengan harga sekitar Rp285.000.
source: http://www.amazon.com/theBalm-14-TimeBalm-Concealer-Light/dp/B000Z602C0

How bout Them Apples?

Palet ini adalah sebuah produk multifungsi. Dapat kamu gunakan di bibir maupun di pipi. How bout Them Apples? memiliki enam warna dalam paletnya. Cider, warna peach dengan sedikit warna merah muda di dalamnya; Cobbler, warna oranye kemerahan; Pie, yang dideskripsikan sebagai warna muted pinky-red; Crisp, warna coral dengan shimmer; Candy, warna bubblegum pink; serta Caramel, warna oranye kecokelatan. How bout Them Apples? dijual dengan harga sekitar Rp650.000.
source: http://www.makeup4all.com/thebalm-how-bout-them-apples-lip-and-cheek-cream-palette/

Balmsai Eyeshadow and Brow Palette with Shaping Stencils

Produk selanjutnya adalah palet dengan 18 warna di dalamnya. Warna-warna bervariasi dari beige sampai hitam. Begitu pula hasil akhir pun bervariasi ada matte, ada pula shimmer. Palet ini juga adalah produk yang multifungsi. Selain sebagai eyeshadow, kamu bisa menggunakannya di alis, sebagai eyeliner, shading ataupun highlighter. Beberapa warna pilihannya, yaitu Wipe Out yang berwarna beige; Dream Boat dengan warna pinky peach; Epic, warna medium brown dengan sedikit undertone merah; Kawabunga dengan warna olive green; Dig It, warna medium-dark taupe; Woodie, warna cokelat tua; serta Surf's Up dengan warna abu-abu gelap. Balmsai Eyeshadow and Brow Palette with Shaping Stencils dijual dengan kisaran harga Rp650.000.
source: http://www.temptalia.com/thebalm-balmsai-eyeshadow-palette-review-photos-swatches