1. Paula's Choice (Skin Balancing Invisible Finish Moisture Gel)

Pelembab ini sangat ringan pada tipe kulit berminyak. Teksturnya yang gel mampu menyerap dengan cepat di wajah dan tidak meninggalkan kesan lengket. Pelembab ini juga diklaim mampu mengecilkan pori-pori, lho. Selain itu, produk ini juga 100% fragrance-free dan colorant-free.
source: http://www.paulaschoice.com/shop/skin-care-categories/moisturizers/_/Skin-Balancing-Invisible-Finish-Moisture-Gel/

2. Clinique Dramatically Different Moisturizer Gel

Gel Pelembab dari Clinique khusus untuk kulit berminyak dengan tekstur gel mampu mempertahankan keseimbangan kelembaban di kulit berminyak. Formula yang bebas minyak menjadikan kulit tampak lebih segar, sehat, dan lebih muda.
source: http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=52681/Dramatically-Different-Moisturizing-Gel/Clinique/Moisturizers

3. Paula's Choice Resist Super-Light Wrinkle Defense SPF 30

Moisturizer dengan berbahan dasar mineral sangat cocok untuk tipe kulit berminyak. Kamu enggak perlu repot-repot untuk mengaplikasikan sunblock setelahnya karena pelembab ini sudah melindungi kamu dari bahaya sinar ultraviolet dengan SPF 30 di dalamnya.
source: http://www.paulaschoice.com/shop/skin-care-categories/sun-protection/_/Resist-Super-Light-Daily-Wrinkle-Defense-SPF-30

4. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion

Pelembab dengan kandungan Tea Tree bisa menghidrasi kulit dan mengontrol kelebihan minyak sekaligus mencegah jerawat di wajah kamu. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap membuat wajah kamu terlihat matte. Pelembab ini cocok untuk kulit kombinasi cenderung berminyak.
source: http://www.ulta.com/ulta/browse/productDetail.jsp?productId=xlsImpprod4181103

5. SK-II Stempower

Meskipun pelembab ini berbentuk cream, pelembab ini juga cocok untuk kulit berminyak. Namun, ada trik khusus agak cream tidak terlalu rich di kulit. Trik cara pakainya yaitu keluarkan sebesar biji jagung lalu di warm-up dulu dengan kedua tangan atau jari selama 5-10 detik. Setelah itu, baru deh apply ke wajah kita. Wajah akan menjadi lembut dan lembab tanpa membuatnya jadi berminyak. Karena pelembab ini ada kandungan anti aging, maka kamu enggak perlu khawatir akan keriput di wajah kamu.
source: http://s16.postimg.org/8xqq8wilx/SK_II.jpg