Menggunakan Produk Makeup Bronzer

Bronzer bukan saja berguna untuk contouring. Ternyata menggunakan bronzer di bawah tulang pipi berpengaruh pada tampilan gigi yang putih. Jika terlalu oranye, gigi malah akan terlihat kekuningan. Hindari bronzer dengan warna warm tone untuk membuat senyum yang lebih cerah. Jadi, bronzer yang disarankan di sini adalah bronzer dengan warna seperti taupe. Jangan memilih bronzer dengan warna keemasan yang akan menambahkan nuansa kuning. Warna sedikit gelap dari bronzer dipadukan dengan foundation akan memberikan bantuan gigi yang putih. Kalau kamu lebih menyukai penggunaan blush on, lebih baik gunakan merah muda. Daripada blush on dengan warna cenderung peach yang akan memberi tampilan kekuningan pada gigi. NYX Powder Blush dalam shade Taupe dapat kamu gunakan menjadi bronzer. Powder blush dengan warna cool tone ini dapat kamu beli di online shop dengan harga sekitar Rp100.000.
source: https://ro.pinterest.com/explore/nyx-blush/

Membuat Mata Sebagai Pusat Perhatian

Membuat perhatian terfokus pada mata juga adalah cara untuk memberikan warna cerah pada gigi. Langkah ini juga dapat menjadi awal penggunaan warna-warna eyeshadow yang biasanya kamu tidak gunakan dalam palet. Warna yang disarankan adalah warna yang memiliki cool tone sehingga membuat ilusi menyamarkan warna kuning di gigi. Misalnya, biru, ungu, hijau, dan perak. Dengan menggunakan warna tersebut, mata pun menjadi fokus perhatian. Selain eyeshadow, kamu juga dapat menggunakan eyeliner dengan warna-warna tersebut. Efeknya, akan membuat senyum kamu terlihat lebih cerah. Hal tersebut dapat sekaligus mengubah penampilan kamu.
source: http://www.mochni.com/nye-party-look-wear-blue-instead-of-black/

Menggunakan Highlighter di Sekitar Bibir

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk membuat tampilan gigi lebih putih, yaitu me-highlight bibir. Ini akan membuat kontras antara gigi dan warna bibir kamu. Kamu bisa menggunakan highlighter juga concealer. Atau, kamu juga bisa menggunakan lip concealer. Concealer atau highlighter tersebut, kamu gunakan di sekitar luar perbatasan bibir. Jangan lupakan juga gunakan highlighter di cupid's bow kamu. Ini juga akan membuat bibir kamu lebih terdefinisi dan terlihat lebih penuh. Gunakan pula lip liner yang dapat kamu padukan dengan lipstik yang sesuai. Gigi kamu akan terlihat lebih cerah. Pasti akan membuat kamu tersenyum lebih percaya diri.
source: https://www.clinique.com/thewink/gamechanger-foolproof-fuller-lips

Pilih Warna Lipstik yang Tepat

Seperti yang telah dikatakan pada poin sebelumnya, yaitu lipstik yang sesuai. Warna lipstik yang kamu gunakan juga berpengaruh pada gigi kamu. Lipstik yang disarankan adalah lipstik dengan warna undertone biru. Basis warna biru dalam lipstik ini akan menangkis warna kekuningan pada gigi. Salah satu lipstik yang terkenal memiliki undertone biru, yaitu lipstik keluaran MAC. Tepatnya lipstik dalam koleksi Matte Retro dalam shade Ruby Woo. Lipstik warna merah ini diberi harga sekitar Rp250.000. Begitu juga dengan warna lip gloss. Hati-hati dalam memilih warna lip gloss. Lebih disarankan lip gloss yang tanpa warna atau merah muda. Jangan memilih lip gloss dengan warna peach untuk gigi yang lebih putih. Warna tersebut akan lebih menonjolkan warna kuning.
source: http://www.bustle.com/articles/114573-7-lipsticks-that-will-make-your-teeth-look-whiter-brighter-and-more-fabulous

Memakai Vaseline Petroleum Jelly

Kali ini tips yang dilakukan langsung pada gigi. Kamu bisa melapisi gigi dengan Vaseline Petroleum Jelly. Produk tersebut akan menjaga gigi dari makanan dan minuman dengan warna-warna yang dapat mempengaruhi gigi. Misalnya saja, kopi. Gosok saja sedikit petroleum jelly di gigi. Kamu akan membuat lapisan pelindung gigi dari berubah warna.
source: http://lionesse.net/tricks-learned-from-beauty-pageants/