Apa sih Naturecia itu?

Naturecia merupakan sebuah produk perawatan wajah berasal dari perusahaan Jepang, Sojitz Cosmetic Corporation (SCC). Selama lebih dari 30 tahun, SCC ini bergelut di dunia perawatan kecantikan. Kali ini SCC mengeluarkan produk terbarunya yaitu Naturecia yang sebelumnya sudah dipasarkan di Jepang ejak tahun 2010. Produk ini menggunakan 100% bahan - bahan alami bahkan terdapat label "halal" sehingga sangat cocok dan aman digunakan untuk semua wanita Indonesia. Meski memiliki pabrik dan produksi di Thailand, tapi jangan salah lho, karena produk ini tetap memakai kualitas Jepang.
source: http://postimg.org/image/h527l27kp/
Rangkaian produk Naturecia yang telah dirilis adalah Brightening Exofoliator, Protective Day Cream dan Revitalizing Night Cream. Masing-masing memiliki formula unik dan menarik. Mari kita bahas satu per satu produk Naturecia ini.

Brightening Exfoliator

Naturecia Brightening Exfoliator hadir untuk menjawab keluhan wanita Indonesia. Terkadang kita takut untuk mencoba produk baru untuk wajah kita, jangan kuatir karena produk ini sangat aman bagi segala jenis kulit. Dan produk ini sangat cocok buat kalian yang tidak mau repot, karena keunggulannya yaitu cara aplikasinya yang sangat simple. Berikut video cara pemakaian Brightening Exfoliator.
Sangat mudah kan? Hanya dengan 30 detik, kita sudah dapat merasakan kesegaran karena kulit mati yang menempel di wajah kita terangkat. Manfaat lainnya adalah mencerahkan dan memutihkan kulit, serta menjadikan kulit halus dan lembut. Pemakaian produk ini dianjurkan dipakai 2-3 kali dalam seminggu, ya.
source: http://postimg.org/image/nwylns0rd/
Naturecia Brightening Exfoliator dapat kamu beli di gerai Guardian se-Jabodetabek dengan harga Rp146.000,-.

Proactive Day Cream

Day Cream dengan kandungan SPF 10 PA+ ini dapat melindungi kulit dari sinar UV, sangat cocok untuk kita yang tinggal di daerah tropis. Selain itu, cream ini juga menjaga kulit agar tetap segar dan awet muda serta melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Cara pakai nya adalah oleskan cream ini kira-kira 2 gram dan ratakan pada kulit setiap pagi secara rutin.
source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/day_cream.php
source: http://postimg.org/image/lecwn3f15/
Fungsi dari Day Cream
a. Menjaga kelembaban kulit tahan lama sehingga tampak kenyal dan bersinar.
b. Mencerahkan kulit secara instan dengan kandungan kilau mutiara.
c. Menjaga kulit dari sinar uv dan kerusakan.
source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/day_cream.php

Revitalizing Night Cream

Night Cream ini membantu merevitalisasi kulit pada malam hari selepas aktivitas kita yang membuat wajah kotor karena udara pada siang hari. Cara penggunaannya sama dengan Day Cream, ambil sekitar 2 gram dan oleskan ke wajah secara merata setiap malam hari.
source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/night_cream.php
source: http://postimg.org/image/h3y8ri9y1/
Fungsi dari Night Cream:
a. Menyegarkan kembali kulit saat waktu tidur agar terlihat lebih muda.
b. Melembutkan dan meningkatkan tekstur kulit.
c. Mencegah kulit dari kerusakan agar tetap sehat.
source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/night_cream.php
Dengan pemakaian secara rutin, maka kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sangat lembut ketika dioleskan ke wajah dan tidak lengket sama sekali. Proactive Day Cream ini bisa didapatkan dengan harga Rp175.000, sedangkan Revitalizing Night Cream dengan harga Rp218.000.
source: http://postimg.org/gallery/jwgfs6bu/c5474de4/