Tampak Lebih Cerah Dengan Glamglow

Banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulit wajah kamu agar tampak lebih cerah. Nah, kali ini aku mau berbagi cerita tentang perawatan kulit wajah yang aku lakukan dengan masker Youthmud Glamglow. Produk masker asal Hollywood ini awalnya diperkenalkan oleh tim pasangan suami istri Glenn dan Shannon Dellimore. Tujuannya untuk memberikan efek yang cepat "camera ready skin" terutama di industri hiburan Hollywood yang cepat sekali berubah. Akhirnya muncullah Glamglow.

Pemakaian Masker Youthmud Glamglow

Biasanya melakukan perawatan wajah dengan masker, bisa kamu lakukan seminggu sekali atau seminggu dua kali setelah seharian beraktifitas. Sama seperti pemakaian masker Youthmud Glamglow juga sangat mudah dan menghemat waktu. Kamu bisa melakukan kapan saja dan dimana saja. Mulai dari di rumah usai istirahat atau bahkan disela-sela jam sibuk waktu di kantor. Salah satu tujuan produk Glamglow ini adalah memberikan efek yang cepat "camera ready skin".

Sebelum memakai masker, bersihkan dulu wajah dengan air hangat. Kemudian, pakai masker hingga ke seluruh permukaan wajah. Kamu akan bisa merasakan efek dingin yang terasa kulit. Setelah kering, bilas dengan air dingin hingga bersih.

Manfaat & Hasil Pemakaian Masker Youthmud Glamglow

Setelah kamu memakai masker ini, kulit wajah kamu akan terasa glowing, segar dan kenyal. Masker ini sangat membantu kulit yang sudah terasa sudah kusam untuk kembali segar sesuai dengan "camera ready skin". Jadi untuk kamu yang berencana pergi ke pesta usai pulang kantor atau menghadiri acara spesial namun belum sempat melakukan perawatan kulit, masker ini adalah solusi yang tepat.

Dimana Bisa Mendapatkan Masker Youthmud Glamglow?

Kamu bisa membeli masker Youthmud Glamglow di Sephora, Beautybox atau online shop yang trusted pastinya. Harganya Rp780.000 untuk 10 hingga 12 kali pemakaian. Selain hasilnya memuaskan, perawatan dengan masker ini juga bisa menghemat waktu dan biaya, lho. Selamat mencoba!