1. Kulit Sawo Matang

Rata-rata wanita Indonesia memiliki kulit sawo matang. Kulit ini cocok dengan warna-warna gelap seperti coklat, mahogany atau kemerahan, burgundy dan plum. Warna rambut tersebut akan membuat tampilan pemilik kulit sawo matang lebih cerah.
source: http://www.stylerambut.com/2015/10/warna-rambut-burgundy.html

2. Kuning Langsat

Untuk pemilik kulit langsat pilih warna cat rambut yang natural seperti mahogany dan keemasan. Hindari warna-warna yang lebih terang untuk pemilik kulit langsat. Pilih pewarna rambut dengan kualitas baik untuk menghindari masalah rambut kering dan rusak.

3. Kulit Putih

Bagi wanita pemilik kulit putih pucat sebaiknya hindari menggunakan warna rambut yang kontras seperti hitam dan merah. Warna yang tepat untuk kulit putih adalah silver, putih dan keemasan. Perhatikan juga kondisi rambut seperti tebal dan tipisnya rambut. Karena kondisi rambut setiap wanita tentunya berbeda.
source: http://angelinahair.com/blogs/artikel/15550625-tips-rambut-white-silver-courtesy-to-stella-lee

4. Kulit Keemasan

Pemilik kulit keemasan lebih cocok menggunakan warna cat rambut merah tua agar lebih menyatu dengan warna kulit. Bila belum yakin dengan warna yang direkomendasikan bisa meminta saran pada penata rambut untuk warna rambut yang sesuai.

5. Kulit Hitam Manis

Memiliki kulit hitam manis cocok menggunakan cat rambut kecokelatan atau warna gelap. Atau pilih warna-warna terang seperti merah atau keunguan. Perhatikan juga bentuk wajah untuk memastikan bahwa warna yang kamu pilih sesuai.
Rekomendasi Produk
L'oreal Excellence Creme memberikan warna cantik untuk rambutmu dan tersedia dengan banyak pilihan warna. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp50 ribuan.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!