1. Masker Wajah

Bila biasanya kamu memakai masker buah-buahan, coba gunakan masker susu. Caranya, campurkan 1/2 sendok teh minyak almond dan satu sendok makan susu. Aplikasikan pada wajah sambil pijat-pijat ringan agar meresap. Lalu diamkan selama beberapa menit hingga masker mengering. Aplikasikan kembali masker susu sebagai lapisan kedua dan ketiga. Setelah selesai istirahatkan wajah selama 30 menit. Terakhir bersihkan wajah menggunakan handuk basah.
source: http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/56567-cara-memutihkan-badan-masker-tepung-susu.html

2. Mengurangi Kantung Mata

Gunakan susu cair dingin untuk mengurangi kantung mata. Celupkan kapas ke dalam susu cair dingin, peras sedikit kapas. Kemudian tempel pada mata yang terpejam. Diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan handuk hangat. Susu cair dapat membuat mata lebih segar.

3. Scrub

Susu bubuk diperkaya dengan asam laktat yang berfungsi menghaluskan kulit. Larutkan susu bubuk dan susu cair secukupnya. Bila hanya digunakan untuk wajah cukup tuang sedikit. Campurkan perasan jeruk lemon pada susu. Aplikasikan pada wajah dan leher secara merata sampai mengering. Kemudian gosok ringan atau pijat lembut dengan gerakan melingkar, kulit mati akan keluar dengan sendirinya. Setelah selesai, bilas dengan air dan jangan lupa untuk menggunakan pelembab.

4. Merawat Kulit Kering

Kamu memiliki kulit kering dan menginginkan kulit lebih lembab? Coba lakukan mandi susu menggunakan susu bubuk. Isi bak mandi atau bath tub dengan air hangat, lalu masukkan setengah cangkir susu bubuk. Kamu bisa berendam selama 30 menit, kemudian diamkan selama beberapa menit sampai mengering. Baru setelah itu bilas dengan air bersih. Kulit akan tampak lebih halus dan lembut setelah dibilas. Bila tidak ada waktu untuk melakukannya di rumah, coba lakukan spa di salon Beauty daerah Senopati , Jakarta Selatan. Beauty merupakan salon Korea yang menawarkan perawatan khas Korea. Perawatan yang cukup terkenal adalah lulur Korea. Tahapnya terdiri dari sauna, scrub dan pemijatan menggunakan lulur susu.

5. Pembersih Wajah

Tak ada salahnya mencoba pembersih wajah menggunakan susu yang mengandung vitamin D. Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan susu rendah lemak. Celupkan handuk pada susu, usapkan pada wajah perlahan-lahan secara merata. Sedangkan untuk kulit kering kamu bisa menggunakan susu full cream atau susu sapi segar. Diamkan selama beberapa menit agar nutrisi mudah terserap lalu bilas dengan air bersih.