1. Oriflame Ecollagen (3D+) Anti Wrinkle Day Cream SPF 15

Produk dari Oriflame ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah kerutan di wajah. Mengandung Tri Peptide Complex dan Asam Hyaluronic untuk atasi kerutan dalam tiga dimensi yaitu panjang, lebar dan kedalaman. Ecollagen 3D terdiri dari beberapa rangkaian produk yang bisa kamu gunakan.

1. Whitening Anti-Wrinkle Day Cream SPF 15 digunakan saat siang hari yang membantu memperlambat kerutan. Produk ini dibandrol dengan harga Rp329 ribu.

2. Whitening Anti-Wrinkle Night Restorative Essence dipakai saat malam hari untuk mendorong produksi kolagen alami harganya Rp329 ribu.

3. Whitening Anti-Wrinkle Eye Cream dapat mengurangi kerutan di sekitar mata harganya Rp229 ribu.
source: http://www.lelong.com.my/oriflame-ecollagen-3d-whitening-anti-wrinkle-day-cream-spf-15-marliyahenter-170638984-2017-01-Sale-P.htm

2. Estee Lauder Resilience Lift Firming/Sculpting

Diperkaya dengan formula Photo-Activated Lift Complex yang bisa memanfaatkan cahaya dan menyimpannya sampai malam hari. Tak hanya itu produk ini juga didukung oleh light-responsive enzyme (ekstark plankton), mineral dan ekstrak tanaman mimosa. Berfungsi untuk memperkuat kolagen dan produksi elastin. Sehingga kekencangan kulit tetap terjaga.
source: http://www.rakuten.co.uk/shop/perfume-click/product/17157/
1. Resilience Lift Firming/Sculpting Face and Neck Moisturizer SPF 15 untuk siang hari bisa didaptkan seharga Rp1,4 juta.

2. Resilience Lift Firming/Sculpting Eye Creme untuk mengurangi kerutan di mata bisa didapat dengan harga Rp1 jutaan.

3. SK II Steam Power

Rangkaian produk steam power mengandung formula yang dirancang untuk mengencangkan dan menjaga kekenyalan kulit. Produk ini dikembangkan dari bahan yang berasal dari akar ginseng Siberia dan dihasilkan dari lahan organik pusat Pulau Jeju, Korea. Produknya terdiri dari Steam Power Essence yang memiliki tekstur bening seperti gel. Mudah meresap ke dalam kulit dan mampu melembabkan kulit. Steampower Reach teksturnya ringan dan bisa kamu gunakan untuk sehari-hari. Sedangkan Steampower Eye Cream dapat mengurangi penuaan di area mata.
source: http://www.sk-ii.co.id/in/product.aspx?name=stempower-rich-cream
1. Steampower Reach Creame Rp1,3 juta.
2. Steampower Eye Creame Rp800 ribuan

4. L'oreal Revitalift White Day SPF 18

Kombinasi 2 bahan aktif Melano-Block TM dan vitamin C dapat membuat kulit lebih cerah. Retinol A yang terdapat di dalamnya mampu meresap pada kulit dan bekerja mengurangi kerutan. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan Fiber Elastyl yang bisa melindungi jaringan elastin untuk mengurangi efek akibat berkurangnya elastisitas kulit.
source: http://www.flipkart.com/l-oreal-paris-revitalift-white-day-cream/p/itmd9ny4j53qwqgg
1. L'oreal Revitalift White Day Creame SPF 18 Rp313 ribu.
2. L'oreal Revitalift White Night Cream Rp319 ribu.