1. Vaseline Intensive Care Advanced Strength

Dapat memperbaiki kelembaban kulit secara cepat terutama kulit kering, bersisik dan kasar. Lotion ini juga cocok digunakan untuk kulit sangat kering dan sensistif. Saat dipalikasikan mampu melembabkan kulit tapi tidak membuat lengket. Kamu bisa mendapatkan produk ini di toko kosmetik atau supermarket dengan harga Rp30 ribu.
source: http://www.sukamart.com/id/catalog/product/view/id/33872/s/vaseline-intensive-care-advance-strength-100ml/category/367/terms-conditions

2. The Body Shop Shea Whip Body Lotion

Memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Formulanya mampu melembabkan kulit dan tidak berminyak. Mengandung community fair trade shea butter yang bisa menjaga kesehatan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini di gerai The Body Shop seharga Rp170 ribu.
source: http://www.thebodyshop-usa.com/shop-by-line/shea/shea-whip-body-lotion.aspx

3. Biotherm Anti-Draying Body Milk

Lotion dari Biotherm ini dapat menghidrasi kulit sehingga membuatnya tampak lebih lembab. Memiliki aroma jeruk yang dapat memberikan kesegaran saat diaplikasikan. Formula yang terkandung di dalamnya dapat melindungi elastisitas kulit secara alami. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp400 ribuan.
source: https://www.perfumes.com/lait-corporel-anti-drying-body-milk-biotherm-unisex-6-76-oz/

4. Philosophy Pure Grace Body Lotion

Teksturnya mudah menyerap di kulit dan tidak membuatnya lengkat. Memiliki aroma yang segar saat diaplikasikan. Produk dari Philosophy ini dapat membuat kulit kering jadi lebih lembab dan halus. Kamu bisa mendapatkan produk ini secara online di sociolla.com seharga Rp400 ribuan.
source: http://www.amazon.com/Philosophy-Pure-Grace-Lotion-Ounces/dp/B000H8GPO0

5. Anna Sui Rose Body Lotion

Aroma bunga mawarnya membuat tubuh lebih segar. Produk dari Anna Sui Rose Body Lotion ini dapat melembabkan kulit hingga berjam-jam. Saat diaplikasikan teksturnya lembut dan tidak membuat lengket. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp150 ribu.
source: http://www.carrynapratiwi.com/2012_10_01_archive.html