Pertama, Warna Lipstik Merah

Warna merah pada bibir menunjukkan bahwa kamu memiliki keberanian. Kalau kamu menyukai warna lipstik merah, berarti kamu memang tidak masalah membuat bibir kamu sebagai pusat perhatian. Dengan warna lipstik merah dikatakan memiliki kepercayaan diri untuk menarik perhatian orang-orang sekitar. Warna merah membuat kesan pemakainya adalah orang yang bersemangat dan memberikan kesan yang seksi. Dengan menggunakan warna merah kamu memutuskan untuk tidak ingin diabaikan. Jadi, kamu dapat memilih warna merah jika ingin menunjukkan kesan-kesan yang telah disebutkan. Salah satu pilihan lipstik warna merah, yaitu dari brand Bourjois. Bourjois Rouge Edition Velvet dalam shade Red Volution ini diberi harga sekitar Rp200.000. Kamu bisa mendapatkannya di gerai Bourjois atau di online shop.
source: http://www.becomegorgeous.com/make-up/lips/classic-lipstick-colors-A11755

Kedua, Warna Lipstik Merah Muda

Warna merah muda adalah warna yang biasanya dimiliki oleh hampir semua wanita. Untuk pemakai lipstik merah muda, kepribadian yang muncul adalah keramahan dan keceriaan. Warna ini tentunya juga dihubungkan pada sesuatu yang feminin dan manis. Lalu, warna merah muda mengesankan pula pada sesuatu dengan jiwa muda dan lembut. Namun, ada pula warna hot pink yang memberikan kamu kesan enerjik. Seolah pemakainya dapat mencerahkan seluruh ruangan hanya dengan senyuman. Seperti pemakai lipstik warna merah, pemakai lipstik hot pink memberikan kesan percaya diri serta tidak takut menjadi pusat perhatian.
source: http://www.fashionmagazine.com/beauty/2014/10/29/pink-lipstick-celebrities/

Ketiga, Warna Lipstik Plum

Warna plum ini mengesankan wanita yang independen. Kamu pemakai lipstik plum akan memberikan tampilan seseorang yang menyukai tantangan. Wanita pemakai lipstik ini juga seolah sosok yang misterius. Dibandingkan warna merah muda atau merah, pemakai plum mungkin lebih memberi kepribadian yang mellow. Bagi kamu yang ingin menampilkan kesan-kesan di atas, kamu bisa menggunakan lipstik dari Maybelline. Maybelline Color Show dalam shade Plum Perfect bisa kamu beli di gerai Maybelline. Harga yang diberikan pada lipstik Maybelline Color Show sekitar Rp30.000. Warna ini memberi kesan merah dengan sedikit aura misterius. Mauve membuat orang-orang berasumsi kamu adalah wanita yang percaya diri dan tidak takut memperlihatkan gaya kamu sendiri. Namun, mauve masih memiliki rasa feminin di dalamnya.
source: http://www.marieclaire.com/beauty/makeup/g2027/burgundy-lip-shades-all-skin-tones/

Keempat, Warna Lipstik Nude

Nude akan membantu wanita menjadi tampak memiliki kepribadian yang hangat. Selain hangat, nude memberi kesan seseorang yang manis. Kamu yang menggunakan warna nude akan menampilkan diri yang sederhana dan down to earth. Nude membuat kamu menampilkan seseorang yang lebih pemalu dan tenang. Dibanding warna seperti merah dan hot pink yang ingin menjadi pusat perhatian, nude lebih memilih berada di belakang layar. Namun, tetap percaya pada kecantikan alaminya.
source: http://alyceparis.com/blog/2015/05/ultimate-how-to-wear-nude-lipstick/