1. Tangle Teezer

Tangle teezer ini merupakan produk sisir khusus untuk kamu yang memiliki rambut keriting. Memiliki gigi rapat yang dapat mengatasi rambut keriting agar tidak mudah kusut. Produk ini wajib dimiliki untuk pemilik rambut keriting. Kamu bisa mendapatkannya secara online seharga Rp200 ribu.
source: http://www.lookfantastic.com/brands/tangle-teezer.list

2. The Body Shop Brazil Nut Define & No Frizz

Krim ini dapat mengatasi rambut keriting agar mudah diatur dan tidak mengembang. Brazil nut Define & No Frizz dapat digunakan untuk sehari-hari. Saat diaplikasikan pada rambut tidak mudah lengket dan aromanya begitu lembut. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp120 ribu.
source: http://icarias.blogspot.co.id/2013/04/the-body-shop-brazil-nut-define-no.html

3. John Frieda Frizz ease Dream Curl's Conditioner

Rambut keriting membutuhkan kondisioner untuk menjaga kelembaban rambut. John Frieda ease Dream Curl’s Condotioner jadi pilihan terbaik yang patut kamu coba. Imbangi perawatan rambut keriting menggunakan John Frieda Ease Dream Curl’s Shampoo. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp308 ribu.
source: http://www.feelunique.com/brands/johnfrieda/frizz-ease-curly

4. Lucido-l Hair Vitamin Oil For Dry Hair

Mengandung vitamin A, C dan E yang mampu menyerap secara intensif hingga ke akar rambut. Kamu bisa menggunakan produk ini setelah keramas dalam keadaan rambut setengah kering. Dapatkan produk Lucido-l hair vitamin ini seharga Rp32 ribu.
source: http://www.pusatkosmetik.com/vitamin-rambut/page/all.html