1. Datang ke Ahlinya

Cara yang paling tepat untuk membingkai alis lebih baik dengan datang ke ahlinya. Bila memang kamu tidak bisa membingkai alis sebaiknya jangan ambil resiko. Salah sedikit saja menggambar alis, bisa mempengaruhi penampilan. Kamu bisa mengunjungi salon kecantikan dengan tenaga profesional yang terlatih untuk membingkai alis.

2. Bentuk Alis

Agar tampilan wajah tidak terlihat aneh sebaiknya sesuaikan dengan bentuk wajah. Jika kamu memiliki wajah yang kecil sebaiknya tidak membentuk alis yang tebal. Begitu pula dengan bentuk alis yang rendah, hindari alis yang penuh dan pekat. Sebaliknya untuk yang memiliki tulang alis yang tinggi, kamu bisa menggunakan alis tebal.
source: http://manfaatnyasehat.com/cara-menyuburkan-alis-dan-bulu-mata/

3. Menebalkan Alis

Setiap wanita memiliki bentuk alis yang berbeda-beda. Bila kamu memiliki alis tipis dan ingin menebalkannya gunakan pensil alis. Bentuk alis terlebih dahulu kemudian isi kekosongan alis. Kamu bisa menggunakan pensil alis, liquid ataupun eyeshadow. Chanel Crayon Sourcils Sculpting Pencil Alis Mata dapat membantu menekan alis. Tekturnya tidak keras sehingga dapat membentuk alis lebih baik. Memberikan efek garis yang elegan dan tahan lama. Produk yang tersedia dalam empat varian ini dapat dibeli dengan harga Rp404 ribu.
source: http://www.rakuten.co.id/shop/strawberrynet/product/120408/

4. Memangkas Perlahan

Sebaiknya hati-hati saat memangkas alis. Bila alis belum banyak tumbuh sebaiknya tunggu hingga beberapa minggu. Atau kamu bisa menggunakan serum untuk rambut yang bisa bekerja untuk menumbuhkan rambut lebih cepat. Selain itu kamu bisa menumbuhkan alis dengan memulaskan hair tonic pada alis. Bisa juga dengan cara alami menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun atau olive oil pada alis sebelum tidur.

5. Pilih Warna yang Tepat

Sesuaikan pensil alis dengan warna alis agar tidak terlihat aneh. Bila kamu memiliki warna gelap kamu bisa menggunakan warna cokelat atau blonde. Pilih warna yang ringan agar alis terlihat lebih alami dan tidak berlebihan.