1. Shiseido Shimmering Cream Eye Shadow

Eyeshadow dari Shiseido menghadirkan teknologi light capturing power dan pearl agent jewel reflection powder. Dimana eyeshadow ini bisa memacarkan efek berkilau yang berbeda bila dilihat dari arah yang berbeda. Memiliki warna yang cukup intens dengan tekstur yang sedikit padat. Selain itu produk ini dilengkapi dengan Super Hydro-Wrap Vitalizing DE yang bisa memlembabkan kulit. Eyeshadow dengan 12 varian warna ini bisa kamu dapatkan di gerai Shisheido dengan harga Rp300 ribuan.
source: http://www.escentual.com/shiseido/shiseido150/

2. Maybelline Eyestudio Color Tattoo24HR In

Color Tattoo dari Maybelline ini warnanya pigmented dan waterproof. Teksurnya krim gel, tidak mudah pudah mudar hanya karena kulit berminyak dan berkeringat. Maybelline menyediakan 5 warna pilihan menarik yang bisa kamu coba, mulai dari warna terang hingga gelap. Kamu bisa memulaskannya langsung pada kelopak mata dengan tangan. Eyeshadow yang juga bisa digunakan sebagai eyeliner ini tersedia di gerai Maybelline seharga Rp60 ribuan.
source: http://vanityrouge.com/maybelline-color-tattoo-metal-collection-24-hour-eyeshadow-swatches-review/

3. Make Up For Ever Cream Shadow

Teksturnya ringan dengan varian warna lembut hingga terang. Saat diaplikasikan dapat memberikan efek riasan berkilau. Produk ini multifungsi sehingga tak hanya digunakan sebagai eyeshadow tapi juga lipstik dan blush on. Mudah dibawa kemana saja bagi kamu yang menginginkan kepraktisan makeup saat bepergian. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp345 ribu.
source: http://www.lipglossiping.com/2011/05/make-up-for-ever-aqua-cream-in-19-pretty-purple/