1. Curve Brush Maskara

Bulu sikat maskara ini bentuknya sedikit melengkung. Bulu sikatnya dapat menjangkau bulu mata hingga bagian dalam. Sehingga bulu mata tampak lebih lentik. Kamu bisa menggunakan brush ini untuk membebaskan bulu mata dari maskara yang menggumpal. Maybelline Hyper Curl Volume Express Mascara memiliki bentuk sikat yang melengkung. Mampu membuat bulu mata lebih lentik dan tebal. Tidak membuat bulu mata menggumpal dan tahan air. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp60 ribu di gerai Maybelline.
source: http://id.pricepedia.org/jual/mascara-maybelline-volum-express-hypercurl-maskara-make-up-bulu-mata-553965a0b050971bd0b1ef90.html

2. Comb Mascara Lush Brush

Bulu sikat maskara jenis ini bisa memisahkan bulu mata sehingga tampak lebih tebal. Selain itu bisa mencegah penggumpalan maskara. Kamu bisa menggunakan maskara dari Clinique High Dfinition Lashes Brush Then Comb Mascara untuk memberikan efek ini. Produk Clinique di desain khusus untuk memisahkan bulu mata sehingga bisa memberikan kesan lebih rapi. Di samping itu dapat memberikan efek bulu mata lebih panjang. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp378 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/clinique-high-definition-lashes-brush-then-comb-mascara-01-black-7g024oz-1240296.html

3. Rubber Wand Mascara

Berbeda dengan jenis sikat maskara lainnya. Sisir sikatnya memiliki bulu karet untuk memisahkan bulu mata yang pendek. Kamu bisa mencoba Benefit They're Real Me Mascara. Sikatnya mampu membuat bulu mata lebih panjang dan tebal. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp350 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/benefit-theyre-real-mascara-85gr-860133.html