1. Toner

Air mawar dapat digunakan sebagai penyegar wajah setelah dibersihkan. Air mawar dapat membantu mengatasi masalah kulit kering sehingga kulit terasa lebih lembab. Kamu bisa menggunakan produk penyegar sari mawar baru dari Mustika Ratu. Mengandung aromatic essential rose oil dan vitamin A & E. Mampu menyegarkan wajah dan mengembalikan kelembaban alami kulit wajah dan leher. Dapatkan produk dari Mustika Ratu ini seharga Rp21 ribu di supermarket.
source: http://kosmetik.mustikaratu.com/produks/perawatan-wajah-facial-care-5p.html

2. Pembersih Riasan

Khasiat mawar dapat berperan sebagai remover untuk membersihkan riasan. Bahkan air mawar juga bisa membersihkan riasan di area mata untuk produk waterproof sekalipun. Campurkan air mawar dan jojoba oil. Tuangkan pada kapas kemudian usapkan pada area mata secara perlahan hingga bersih.

3. Sebagai Penyegar Wajah

Ketika wajah letih kamu bisa menggunakan air mawar untuk memberikan efek segar di wajah. Selain itu kamu bisa menggunakan air mawar untuk meredakan mata bengkak dan letih setelah beraktivitas. Gunakan kapas yang telah diberi air mawar kemudian tempelkan pada mata. Rasakan khasiatnya setelah beberapa menit mata akan tampak segar.

4. Campuran Mandi

Ingin mandi dengan aroma menyenangkan kamu bisa menggunakan air mawar. Berendamlah di dalam bak yang sudah diberi dua cangkir air mawar. Hal ini bisa meredakan rasa cemas, mengurangi rasa sakit dan membangkitkan gairah seks.

5. Sebagai Kondisioner

Air mawar tak hanya bermanfaat untuk kecantikan wajah tapi juga kesehatan rambut. Air mawar bisa melembabkan rambut, membuat rambut bercahaya dan harum. Bilaskan satu cangkir air mawar pada rambut setelah keramas. L'occitane menyediakan Rose Conditioner yang mengandung air mawar. Sehingga membuat rambut tampak harum sepanjang hari. Teksturnya creamy sehingga memberikan efek lembut pada rambut. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp324 ribu.
source: http://global.rakuten.com/en/store/carocaro/item/rose_velvet_conditioner/?s-id=borderless_recommend_item_en

6. Pengharum Badan

Kamu bisa menggunakan air mawar sebagai parfum. Gunakan pada pergelangan tangan dan leher untuk memberikan aroma alami. Aroma mawar juga bisa membangkitkan gairah bersama pasangan. Semprotkan saja air mawar pada sprei untuk menciptakan suasana yang lebih romantis.