Lokasi Strategis

Saat pertama kali dikabari tentang lokasi Klinik Hang Lekiu di Jl. Hang Lekiu III, No 10, Kebayoran Baru, aku langsung excited. Lokasinya strategis dan mudah dicapai. Baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Buat kamu yang suka pakai aplikasi ojek atau taksi online, akan mudah banget menemukan lokasi klinik ini. Sayangnya lokasi parkirnya agak terbatas, tapi jangan sedih, ada sekuriti yang siap sedia berjaga kalau kamu memarkir kendaraan di luar klinik.
source: http://postimg.org/image/hxbh7cnfv/

Sekilas Tentang Totok Giok

Buat kamu yang baru dengar tentang totok giok ini mungkin akan bertanya-tanya, seperti apa sih prosesnya? Nah, sebelum itu aku kasih tahu dulu ya manfaat dari totok giok ini. Perawatan yang satu ini bisa membantu melancarkan aliran darah, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Uniknya, tidak semua klinik kecantikan punya jenis perawatan yang satu ini, lho. Jadi kalau kamu mau coba totok giok, wajib hukumnya datang ke Klinik Hang Lekiu, ya.
source: http://postimg.org/image/d17ufnnaj/

Mulai Treatment Totok Giok

Sebelum memulai treatment, wajah aku dibersihkan menggunakan alat yang berfungsi melancarkan aliran darah di wajah. Setelah itu, wajah ditotok dengan menggunakan batu giok sebagai permulaan. Perlahan-lahan saya merasa otot wajah seperti ditekan. Lalu batu giok diganti dengan ukuran yang lebih besar. Prosesnya masih sama, wajah ditekan secara perlahan. Proses terakhir dari totok giok ini adalah pmberian masker. Wajah saya diolesi masker kemudian didiamkan selama 30 menit baru kemudian dibersihkan.
source: http://postimg.org/image/mx8xfat2j/


Hasil Totok Giok
Setelah selesai melakukan perawatan ini, aku merasa kulit wajah jadi terasa lebih kenyal. Enggak cuma itu, masker yang diaplikasikan ke wajah pun membuat kulit terasa lebih segar, lho.

Manfaat Giok
Setelah menjalani perawatan totok giok ini, aku sempat bertanya-tanya sebenarnya apa sih manfaat dari giok? Ternyata, energi dari giok dapat membantu mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit terutama di wajah. Jadi untuk yang ingin punya kulit sehat dan kenyal, totok giok ini cara alami yang mudah bisa dilakukan. Peredaran wajah juga jadi lebih lancar jadi otomatis jadi lebih sehat.

Tentang Klinik Hang Lekiu

Klinik Hang Lekiu bukan tempat perawatan kecantikan biasa. Semua fasilitas di klinik ini ditunjang oleh dokter dan juga terapis yang berpengalaman. Selama menjalani perawatan ini, aku banyak bertanya ini itu tentang menjaga kecantikan kulit, dan mereka dengan senang hati menjelaskan secara detil. Selain tenaga yang berpengalaman, peralatan yang digunakan juga modern dan enggak ketinggalan jaman. Belum lagi setiap ruangan dibuat senyaman kamar sendiri di rumah. Saat melakukan perawatan kamu juga akan diberikan baju ganti sementara. Bagi yang berhijab, klinik ini juga recommended karena stafnya wanita dan pasti bisa menjaga kenyamanan bagi yang berhijab seperti aku.

Nah kalau kamu tertarik mencoba perawatan seperti aku, yuk langsung kunjungi Klinik Hang Lekiu di Jl. Hang Lekiu III, No 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk melakukan perawatan sebaiknya kamu membuat janji terlebih dahulu di nomor ini 021 7208152 atau 021 7399301.
source: http://postimg.org/image/5z9wtgjor/
Info lebih lanjut di sini. Facebook: Klinik Hang Lekiu Twitter: @klinikhanglekiu Instagram: @klinikhanglekiu.