1. Gunakan Eyeliner Pensil

Kamu bisa menggunakan eyeliner pensil dulu untuk membentuk garis. Hal ini untuk mempermudah saat menggunakan eyeliner cair. Buat garis yang tipis baru kemudian pulaskan eyeliner cair mengikut garis yang sudah dibuat. Kamu bisa menggunakan Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner. Bisa membuat tampak lebih besar dan tahan lama saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp25 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/maybelline-eye-studio-crayon-eyeliner-cokelat-48445.html

2. Gariskan Eyeliner Secara Perlahan

Garis eyeliner yang salah susah dibersihkan. Kamu harus mengulangnya lagi dari awal. Ikuti garis yang sudah dibuat secara perlahan. Kamu bisa menarik ujung mati agar lebih mudah saat menggariskan eyeliner. Hati-hati jangan sampai tangan bergetar karena bisa merusak garis. Kamu bisa meletakkan siku pada meja agar tangan tidak bergetar.

3. Tunggu Sampai Kering

Eyeliner cair memang membutuhkan waktu untuk kering. Sebelum kamu menebalkan garis mata sebaiknya tunggu hingga kering. Kesalahan yang sering dilakukan biasanya garis mata ditebalkan lagi sebelum kering sehingga garis tidak rapi.

4. Pilih Eyeliner yang Tepat

Eyeliner memiliki jenis yang berbeda-beda. Bila memang belum terbiasa sebaiknya pilih produk dengan formula dan aplikator yang mudah digunakan. Kamu bisa menggunakan Revlon Color Stay Liquid Liner. Dilengkapi dengan aplikator yang keras sehingga mudah dipulaskan untuk membuat garis. Eyeliner ini juga tidak mudah luntur setelah diaplikasikan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp89 ribu.
source: http://www.target.com/p/revlon-colorstay-liquid-liner-blackest-black/-/A-11127778