1. Jangan pakai parfum yang terlalu kuat


Menyemprotkan sedikit cologne atau parfum bagus untuk memberikan kesan wangi yang tidak berlebihan. Hindari memakai parfum secara berlebihan karena baunya dapat mengganggu.

2. Pakai baju yang pantas


Sesuaikan dengan tujuan kencanmu dan tunjukkan bahwa kamu senang bertemu dengannya dengan memakai pakaian terbaikmu. Pasanganmu tentunya akan senang melihatmu tampil cantik 'kan?

3. Makeup natural


Jangan membuat pasangan kencanmu shock dengan dandanan yang berlebihan apalagi jika kamu terlihat sangat berbeda dengan keseharianmu. Pakailah makeup natural yang tetap menonjolkan sisi cantikmu.

4. Bawa perlengkapan penting


Tissue kering, tissue basah atau hand sanitizer bisa kamu masukkan ke dalam tasmu jika diperlukan. Tunjukkan bahwa kamu wanita yang patut diandalkan dengan menyediakan peralatan seperti ini.

5. Jadilah dirimu sendiri


Mungkin kamu ingin menimbulkan kesan bahwa kamu wanita smart tapi kamu tidak perlu meniru atau berakting seperti orang lain. Tunjukkan dirimu apa adanya dan jangan pernah berpura-pura atau berusaha merubah dirimu agar terlihat baik saat kencan.

6. Jaga sikapmu saat makan


Jika ini kencan pertamamu, penting untuk menunjukkan bahwa kamu adalah wanita terhormat dengan mengetahui etika di meja makan. Jangan mengunyah makanan dengan mulut terbuka atau berbicara saat mulut penuh dengan makanan.

7. Bersikap realistis


Jika kamu memang tertarik padanya, tunjukkan padanya bahwa kamu memang tertarik dan jangan berpura-pura dingin untuk menarik perhatiannya. Sebaliknya, jangan terlalu agresif karena wanita yang terlalu agresif bisa membuat pasanganmu kabur.

8. Ucapkan terima kasih di akhir kencan


Jangan lupa mengucapkan terima kasih di akhir kencan bagaimanapun hasilnya. Jika kencanmu berakhir kurang baik, tetap ucapkan terima kasih karena dia sudah menyiapkan waktunya untuk menemanimu.
Tidak sulit kan persiapan menuju kencan pertama? Buat dia terkesan dengan melakukan tips-tips di atas ya!