1. Scrub Wajah

Sel kulit mati yang menumpuk bisa membuat komedo semakin banyak. Bersihkan wajah dengan menggunakan scrub wajah terutama di bagian dahi, hidung dan dagu. Bagian tersebut menjadi tempat munculnya komedo. Kamu bisa menggunakan facial scrub Pond's White Beauty Sun Dullness Removal. Memiliki butiran yang lembut sehingga nyaman digunakan pada wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp25 ribu.
source: http://www.sukamart.com/id/ponds-white-beauty-sun-dunless-removal-facial-scrub-100gr.html

2. Handuk Hangat

Gunakan handuk yang telah dicelupkan pada air panas. Kemudian tempelkan pada daerah yang terdapat komedo. Diamkan selama beberapa menit lalu gosok perlahan. Bahan handuk yang kasar dan panas bisa membersihkan komedo serta mengurangi infeksi pada wajah.

3. Menggunakan Bahan Alami

Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mengangkat komedo. Seperti baking soda, telur, lemon, pepaya dan oatmeal. Kamu bisa membuat masker wajah sendiri dengan baking soda. Campurkan baking soda dan air kemudian oleskan pada wajah berkomedo. Pijat wajah secara perlahan dengan gerakan melingkar. Baking soda sangat ampuh menghilangkan komedo.
source: http://www.healthyfoodhouse.com/how-to-fight-colds-and-the-flu-with-baking-soda/

4. Strip Penghilang Komedo

Cara yang paling mudah menggunakan face pack atau strip penghilang komedo. Produk ini banyak tersedia di toko kosmetik seperti Biore Power Pack. Caranya mudah cukup tempelkan pada daerah yang berkomedo yaitu hidung. Diamkan beberapa menit kemudian lepas. Produk dari Biore ini memiliki aroma harum saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp15 ribu.
source: http://moneydinheirovivo.blogspot.co.id/2015/02/harga-biore-pore-pack-terbaru-2015.html