1. Mustika Ratu Zaitun Body Scrub

Produk Mustika Ratu mengeluarkan body scrub yang diperkaya dengan minyak zaitun. Body scrub ini mengandung antioksidan dan membuat kulit lebih lembut setelah digunakan. Butirannya halus dan bisa mengangkat sel kulit mati secara sempurna. Aromanya begitu lembut dan tidak menusuk hidung seperti body scrub lainnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp42 ribu.
source: http://beautiful-channel.blogspot.co.id/2012/07/review-mustika-ratu-body-scrub-zaitun.html

2. Wardah Pure Olive Oil

Pure Olive Oil dapat digunakan untuk melembabkan, menghaluskan dan membuat kulit lebih kenyal. Tak hanya itu, produk dari Wardah ini dapat menghilangkan kantung mata. Kamu yang memiliki kulit kering bisa menggunakan produk ini untuk melembabkan wajah. Oleskan pada wajah dan leher dengan pijatan ringan setelah wajah dibersihkan lalu gunakan Pure Olive Oil sebelum tidur. Dapatkan produk dari Wardah ini seharga Rp25 ribu di gerai Wardah.
source: http://pinkandundecided.blogspot.co.id/2013/07/wardah-pure-olive-oil-review.html

3. The Body Shop Olive Shower Gel

Shower gel ini memiliki aroma segar minyak zaitun. Diproses secara langsung oleh petani di Italia. Teksturnya berbentuk gel sangat halus saat digunakan saat mandi. Tuangkan sedikit shower gel kemudian aplikasikan pada seluruh tubuh dan bilas hingga bersih. Kamu bisa mendapatkan produk di gerai The Body Shop seharga Rp100 ribuan.
source: http://www.thebodyshop.co.uk/body/washes-gels/olive-shower-gel.aspx

4. Sariayu Minyak Urut Zaitun

Kamu bisa menggunakan perawatan pijat yang juga bisa menenangkan tubuh dengan aromaterapi. Gunakan lap kering yang telah diberi olive oil kemudian usapkan. Minyak zaitun akan meresap ke dalam kulit. Meskipun bentuknya berpa minyak tapi tidak lengket dan mudah dibersihkan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp30 ribuan.
source: http://www.alfaonline.com/sa-minyak-urut-zaitun-150ml-8811.html