1. Wajah Bersih

Wajah harus tetap dibersihkan setiap pagi dan malam hari. Pastikan wajah bersih dari bakteri yang menyumbat pori-pori agar tidak menimbulkan jerawat. Namun hati-hati, membersihkan wajah terlalu sering justru membuat kulit kering.
source: http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/71563-mencuci-wajah-dengan-beras-jepang-untuk-menyamarkan-bekas-jerawat.html

2. Pengobatan Jerawat

Kulit berjerawat membutuhkan perawatan menggunakan bahan yang dapat menyembuhkan. Kamu bisa memilih pembersih, pelembab atau salep yang mengandung benzoil peroxide atau salicylic acid. Bahan tersebut cukup ampuh mengatasi masalah jerawat dan mencegahnya muncul kembali.

3. Hindari Menyentuh Jerawat

Terkadang kita memang tidak menyadari bahwa menyentuh jerawat justru membuatnya semakin meradang. Bakteri bisa menyebar dan kemungkinan untuk muncul jerawat baru. Daripada harus memencet jerawat sebaiknya gunakan obat atau krim khusus untuk meredakan jerawat.

4. Pelembab Wajah

Kulit berjerawat tetap membutuhkan pelembab. Kamu bisa memakai pelembab setelah membersihkan dan memakai obat jerawat. Sebaiknya pilih pelembab yang teksturnya ringan dan free oil seperti gel atau lotion. Pilih juga pelembab yang mengandung SPF yang bisa memproteksi sinar ultraviolet.

5. Pilih Makeup yang Sesuai

Bukan tidak mungkin jerawat tak kunjung sembuh karena salah memakai makeup. Banyak kosmetik yang beredar dan telah disesuaikan dengan kondisi kulit. Bila kondisi kulitmu berminyak hindari menggunakan foundation bertekstur krim. Atau pilih BB cream yang non comedogenic atau tidak menyumbat pori-pori.

6. Konsultasi ke Dokter

Bila jerawat memang sudah meradang dan parah sebaiknya konsultasikan kepada dokter kulit untuk perawatan yang lebih intensif. Kamu bisa datang ke klinik kecantikan Click House di Melawai dan Rawamangun. Click House menawarkan facial acne removal dimana menghilangkan jerawat dengan bantuan mesin mengubah cahaya menjadi energi panas. Hal ini berfungsi untuk mematikan bakteri pada wajah. Perawatan dengan facial acne removal juga tidak bisa singkat. Kamu bisa melakukan treatment ini selama enam sesi untuk hasil yang maksimal. Kamu bisa mencoba untuk satu kali perawatan seharga Rp500 ribu.
source: http://areamagz.com/article/read/2015/06/08/click-house-beauty-is-only-aclicka-away
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mencoba klinik ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!