1. Ubi dan Wortel

Warna orange yang ada pada wortel dan ubi berasal dari beta karoten. Sebuah senyawa yang ternyata bisa menjaga keseimbangan PH kulit. Selain itu beta karoten juga bisa membantu melawan kulit kering dan mempercepat proses regenerasi sel. Konsumsi makanan ini bisa membuat kulitmu lebih awet muda.
source: http://sharingdisini.com/2013/04/17/manfaat-gizi-ubi-jalar/

2. Tomat

Warna merah pada tomat berupa likopen merupakan antioksidan. Fungsinya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Tomat bisa dikonsumsi secara langsung atau dengan cara dimasak sebentar kemudian disajikan dengan minyak zaitun.
source: http://tokoherbalacemaxs.com/beberapa-manfaat-jus-tomat/

3. Jeruk

Suka mengkonsumsi jeruk jadi pertanda baik buat kamu. Pasalnya jeruk mengandung vitamin C untuk membentuk kolagen agar kulit tampak lebih muda. Selain itu jeruk juga kaya bioflavonoid yang membantu mencegah kematian sel.

4. Brokoli

Banyak yang tidak menyadari bahwa brokoli bisa mencegah kulit dari penuaan. Kandungan sulforaphane yang ada di dalamnya bisa meningkatkan enzim yang berperan melindungi sel kulit. Beberapa penelitian juga menyebutkan brokoli bisa mencegah kanker.

5. Salmon

Salmon mengandung asam lemak omega 3 yang bisa mempertahankan kelembaban kulit. Tak hanya itu zat gizi ini bisa mempertahankan minyak alami pada kulit kepala sehingga rambut tidak mudah berketombe. Salmon juga memiliki pigmen berwarna pink atau astakantin yang bisa mengatasi masalah radikal bebas.

6. Sayuran Hijau

Konsumsi makanan sehat memang tidak lepas dari sayuran hijau. Bayam, kangkung dan sayuran hijau lain mengandung lutein yang bisa melindungi kulit dari radang serta bintik hitam pada wajah akibat sinar ultraviolet. Pastikan kamu mengkonsumsi sayuran hijau setiap hari.

7. Vitamin E

Vitamin E sangat baik untuk kesehatan kulit. Zat gizi yang satu ini mampu melawan faktor penyebab penuaan seperti radikal bebas. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin E yang terdapat pada biji dan kacang-kacangan seperti almond dan biji bunga matahari. Kekurangan vitamin E justru membuat kulit tampak kasar, kering dan kusam. Saat ini juga banyak produk kecantikan yang memanfaatkan vitamin E untuk kulit. Kamu juga bisa mencoba Nourish E Suplementasi Vitamin E. Produk ini mengandung soybean oil serta gandum yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas sehingga bisa memperlambat penuaan. Kandungan vitamin E 200 IU bisa kamu dapatkan dengan harga Rp65 ribu dan 400 IU Rp95 ribu.
source: http://yossitrixie.blogspot.co.id/2011/09/nourish-e-supplementasi-vitamin-e.html
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !