1. Menjaga Pola Makan

Menjaga pola makan sehat penting bagi kamu yang sedang menjalankan diet. Pertama, bisa membuat berat badan lebih ideal. Kedua, mencegah obesitas yang menyebabkan penyakit degeneratif seperti jantung dan diabetes melitus. Makan dengan porsi kecil tapi sering lebih baik daripada tiga kali tapi dalam porsi besar. Hal ini bisa mencegah rasa lapar dan meningkatkan metabolisme tubuh.
source: https://www.mariefrance.co.id/lifestyle/manfaat-menjaga-pola-makan-sehat-yang-rutin/

2. Konsumsi Sayuran & Buah-Buahan

Sayur dan buah-buah mengandung nutrisi penting yang kaya serat. Sehingga kamu bisa merasa kenyang lebih lama. Konsumsi juga kacang-kacangan yang kaya kalsium untuk membuat tulang lebih kuat. Usia remaja dan 20 an sangat dianjurkan untuk pertumbuhan tulang yang optimal. Karena pertumbuhan kepadatan tulang akan berhenti di saat usia kita mencapai 40 tahun.
source: http://trendingtopictwitter.com/6-konsep-pola-makan-sehat/

3. Konsumsi Camilan Sehat

Saat diet bukan berarti kamu tidak boleh makan camilan. Kamu masih boleh makan camilan yang kamu suka hanya saja dalam porsi kecil. Sebaiknya pilih camilan yang lebih sehat seperti buah-buahan, salad sayur, susu rendah lemak, edamame dan oatmeal.
source: http://www.loriharder.com/asian-dressing-edamame/
Kamu juga bisa mengelola berat badan dengan mengkonsumsi Formula 1 Shake dari Herbalife. Shake ini bisa membantumu mengatur pola makan lebih baik sehingga berat badan lebih terkontrol. Jangan lupa untuk mengimbanginya dengan konsumsi makanan sehat. Produk ini tersedia dengan rasa vanila, cokelat dan strawbery sehingga lebih nikmat saat diminum. Herbalife formula 1 dijual dengan harga Rp300 ribuan.
source: http://www.lieliebeauty.com/susu-herbalife/

4. Hindari Makanan Mengandung Gula dan Minuman Bersoda

Saat membeli makanan kemasan sebaiknya perhatikan label makanan. Perhatikan komposisi serta kandungan gizinya seperti kalori, protein, lemak dan karbohidrat. Dari label kamu juga bisa mengontrol asupan yang masuk ke tubuh. Serta pastikan bahwa makanan yang kamu konsumsi betul-betul sehat. Hindari makanan yang banyak mengandung gula. Selain meningkatkan kadar gula darah, menurut penelitian gula membuat proses penuaan lebih cepat. Selain itu hindari minuman bersoda karena banyak mengandung kalori dan gula.

5. Kontrol Berat Badan

Kurus bukan berarti kamu memiliki tubuh yang sehat. Menurut Dr. Siti Annisa Nuhoni, Sp.RM (K), dokter spesialis fisioterapi orang yang terlalu kurus bisa terancam terkena osteoporosis karena tulang tidak mendapat beban yang cukup. Oleh karena itu tidak dianjurkan untuk mengurangi berat badan ekstrim dengan diet ketat hingga melupakan faktor kesehatan. Diet yang baik harus diimbangi dengan konsumsi makanan sehat dan pola makan yang tepat.
source: http://rohaminaherba.com/pola-makan-sehat-dan-gaya-hidup-yang-benar/

6. Pilih Olahraga yang Sesuai Kemampuan

Menjalani diet penurunan berat badan tetap harus diimbangi dengan olahraga teratur. Olahraga yang dipilih juga tidak dinajurkan yang terlalu berat. Sebaiknya pilih olaharaga yang sesuai dengan gaya hidup, jadwal dan juga gaya fisik kamu.
source: http://jadiberita.com/43750/olahraga-10-menit-bisa-kencangkan-otot.html
Rekomendasi produk

WRP Body Shape Energic Chococino bantu nutrisi saat diet dan beraktivitas. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp83.000.
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !