1. Bersihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Bagi pemilik kulit kering sebaiknya bersihkan wajah menggunakan lotion pembersih yang bebas alkohol. Sedangkan toner dan susu pembersih pilih yang terbuat dari bahan alami. Karena pembersih wajah yang mengandung bahan alami bisa melembabkan kulit dan menyegarkan kulit secara alami. Toner dan susu pembersih juga dapat mencerahkan serta memperbaiki pori-pori pada kulit. salah satu produk pembersih wajah yang bisa kamu coba Avene Extremely Gentle Cleanser Lotion. Tekturnya berupa lotion yang bisa melembabkan kulit. Selain itu kandungannya dapat membuat kulit nyaman dan lembut. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp378 ribu.
source: https://www.birchbox.com/shop/avene-extreme-gentle-cleanser

2. Gunakan Pelembab Wajah

Untuk perawatan pelembab hindari lotion atau krim yang mengandung minyak mineral. Pilih krim atau perawatan kulit yang berbahan hypoallergenic atau tidak menyebabkan alergi. Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator dapat melembabkan wajah serta memperbaiki tekstur wajah lebih kenyal. Formulanya bebas minyak dan tidak lengket saat digunakan. Kamu bisa mencoba produk ini seharga Rp300 ribuan.
source: http://www.glamourmagazine.co.uk/beauty/beauty-products/skincare/moisturiser/clinique-moisture-surge-intense-skin-fortifying-hydrator

3. Gunakan Lotion Setelah Mandi

Tak hanya wajah yang membutuhkan perawatan, tapi juga seluruh tubuh. Terutama bagian tubuh yang sering mengalami kekeringan seperti siku dan betis. Kamu bisa mencoba The Body Shop Shea Body Lotion yang bisa melembabkan kulit hingga berjam-jam. Dapatkan produk dari The Body Shop ini seharga Rp170 ribuan.
source: http://www.thebodyshop.es/error.htm?aspxerrorpath=/lineas/comercio-justo-con-comunidades/locion-corporal-de-karite.aspx

4. Tetap Menggunakan Sunscreen

Tabir surya tidak hanya berfungsi untuk mencegah sinar matahari secara langsung. Tapi juga dapat melembabkan kulit kering. Jadi jangan abaikan penggunaan sunscreen karena sinar matahari tetap ada meskipun musim hujan.

5. Banyak Minum Air Putih

Penyebab kulit kering tidak hanya karena faktor cuaca. Tapi juga kurangnya konsumsi cairan sehingga menyebabkan kulit kering. Untuk itu kamu membutuhkan asupan cairan yang lebih banyak. Minum air minimal delapan gelas sehari untuk mengembalikan kondisi kulit.
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !