3 Langkah Perawatan Kulit Wajah Mengagumkan Dengan Hada Labo

Banyak produk perawatan kecantikan kulit yang kehadirannya selalu menggoda keinginan kita untuk mencobanya. Demi mendapatkan kulit wajah yang selalu tampak cantik, sehat, dan awet muda, kita mungkin mencoba bermacam produk kecantikan baik yang diproduksi dari dalam negeri maupun produk impor. Produk perawatan kulit dari Asia menjadi salah satu pilihan yang tepat karena telah disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia. Hasil survey baru-baru ini membuktikan bahwa produk perawatan kulit dari Asia mendominasi pangsa pasar produk kecantikan dunia. Konsumen mempercayakan produk perawatan kecantikan dari Asia dengan persentase penjualan sekitar 70% produk dari Cina, 64% produk dari Korea Selatan, 62% dari Jepang dan India. Sedangkan untuk produk kecantikan di Amerika Utara hanya sekitar 35%.

Hada Labo merupakan produk perawatan kecantikan dari negara Jepang yang telah banyak diminati hingga pasar Amerika. Produk perawatan kecantikan dari Jepang ini dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical yang diawasi secara ketat dan telah berstandart farmasi GMP demi menjamin kepuasan para konsumen nya. Salah satu rangkaian perawatan yang telah banyak diminati adalah rangkaian perawatan Ultimate Moisturizing Series yang terdiri dari Facial Wash, Lotion & Light Lotion, dan Milk.
Bagaimana Cara Menggunakan Serangkaian Produk Hada Labo?
Dalam penggunaan serangkaian produk Ultimate Moisturizing Series, hal paling utama yang perlu diperhatikan adalah kesesuaiannya dengan kondisi kulit. Sebagian besar produk ini terbukti aman dan memberikan hasil yang maksimal karena memanfaatkan kandungan utama berupa Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Selain itu serangkaian produk Ultimate Moisturizing Series tidak menggunakan bahan-bahan aditif seperti zat pewarna, alkohol, atau zat pewangi kimia sehingga aman bagi kulit sensitif. Untuk produk berjenis Ultimate Moisturizing Series cenderung cocok digunakan bagi pemilik kulit normal dan lering, sedangkan untuk kulit berminyak disarankan untuk menggunakan serangkaian paket yang lain ya, agar memberikan manfaat yang maksimal. Begini cara pemakaian serangkaian produk Ultimate Moisturizing Series.
1. Facial Wash. Gunakanlah facial wash secukupnya untuk mengangkat debu dan kotoran serta makeup di bagian wajah. Facial wash yang berbahan ringan ini dapat digunakan setiap hari sesuai kebutuhan kulit wajah. Agar tidak menyebabkan kulit kering berlebihan, sebaiknya menggunakan facial wash selama satu hari sekali.
2. Lotion & Light Lotion. Cara menggunakan lotion dan light lotion hampir sama yaitu setelah penggunaan facial wash. Lotion ini sebenarnya fungsinya sama dengan toner yaitu sebagai deep cleanser pada wajah sehingga kotoran yang masih menempel di dalam pori-pori dapat terangkat dengan sempurna. Kita dapat memilih menggunakan salah satu saja yaitu lotion atau light lotion. Agar dapat meresap dengan sempurna, oleskanlah lotion dan tepuk-tepuklah permukaan kulit wajah dan biarkan selama beberapa menit hingga kering. Karena teksturnya yang agak lengket, bagi pemilik kulit berminyak dapat menggunakannya sedikit demi sedikit.
3. Milk. Penggunaan milk diaplikasikan setelah lotion terserap dengan baik oleh permukaan kulit wajah. Milk berfungsi sebagai pelembab. Agar dapat memberikan hasil yang maksimal, jangan gunakan milk sebelum lotion terserap dengan baik karena milk bertekstur lebih creamy dan lengket. Penggunaan milk dalam serangkaian produk Ultimate Moisturizing Series akan menjadikan kulit lebih kenyal dan lembut.
Serangkaian produk Ultimate Moisturizing Series dari Hada Labo mengandung Super Hyaluronic Acid (SHA) yang dikombinasikan dengan tiga jenis molekul makro dan mikro. Sebagai hasil dari campuran bahan tersebut, permukaan kulit wajah menjadi lebih lembab karena kulit terhidrasi dengan sangat baik. Molekul mikro yang cepat diserap kulit dan mampu menembus pada lapisan kulit terdalam menjadikan wajah kita tahan terhadap cuaca kering dan panas. Kulit wajah yang selalu terhidrasi akan menjauhkannya dari penuaan seperti keriput dan garis halus.