source: https://www.instagram.com/p/BCG_6YZyUI8/?taken-by=regenindo
Setelah berhasil meluncurkan produknya di Indonesia, Re-Gen memperkenalkan Nadia Mulya sebagai Brand Ambassador Re-Gen Indonesia. Re-Gen Indonesia memilih Nadia Mulya sebagai Brand Ambassadornya karena Nadia memiliki popularitas yang tinggi dan kecantikan kulit alami khas wanita Indonesia. Hal ini diharapkan agar dapat mewakili Re-Gen untuk lebih dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia.
Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Nadia Mulya. Sosoknya yang menginspirasi dan kecantikan kulitnya yang merepresentasikan kecantikan alami wanita Indonesia membuat Nadia sesuai untuk menyandang predikat brand ambassador produk kami," jelas Djoni Muksin selaku pendiri PT Markaindo Selarasyang menaungi brand Re-Gen di Indonesia.
source: http://indonesia.style.com/beauty/beauty-news/nadia-mulya-digandeng-brand-perawatan-kulit-asal-inggris
Nadia Mulya juga merasa sangat senang ketika ia dipilih menjadi Brand Ambassador dan dapat berkeja sama dengan Re-Gen Indonesia.
Saya merasa senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Re-Gen Indonesia. Produk ini terkenal karena efektivitasnya dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan kandungan alaminya yang juga ramah bagi ibu hamil. Cocok dengan apa yang saya butuhkan karena kebetulan saat ini saya sedang mengandung anak ketiga," terang Nadia.
source: http://www.regenindo.com/press-release-re-gen-indonesia-perkenalkan-nadia-mulya-sebagai-brand-ambassador/
Nadia juga mengaku bahwa dirinya sudah mengenal produk Re-Gen sebelumnya dan sangat senang ketika Re-Gen meluncurkan produknya di Indonesia.
Sebelumnya, saya sudah mengenal Re-Gen dan merasakan bahwa produk ini benar-benar efektif. Saya senang dengan adanya produk ini di Indonesia, membuat saya lebih mudah untuk mendapatkannya. Dan saya juga berharap agar konsumen Indonesia bisa merasakan manfaatnya juga," tambah Nadia.
source: http://www.regenindo.com/press-release-re-gen-indonesia-perkenalkan-nadia-mulya-sebagai-brand-ambassador/
Untuk saat ini tersedia 3 varian produk Re-Gen di Indonesia yaitu Re-Gen Oil yang memiliki kegunaan dapat meningkatkan elatisitas kulit, mengembalikan keindahan kulit, hingga menjaga kelembaban dan membantu mengurangi timbulnya ketiksempurnaan kulit; Re-Gen Serum berguna untuk mengencangkan kulit ; sedangkan Re-Gen Cream dapat membantu mengatasi bekas luka, stretch marks, kulit kering yang membandel, hingga noda hitam.
source: http://www.regenindo.com
Tertarik dan ingin mencoba produk dari Re-Gen ini? Kamu bisa membeli Re-Gen Oil di Guardian yang ada di Indonesia, sedangkan Re-Gen Serum dan Re-Gen Cream dapat kamu beli secara online di Rakuten dan Olx.