1. Jangan Malu


"Halo"

Satu kata di awal pertemuan dapat merubah takdirmu. Jangan malu-malu untuk memperkenalkan dirimu pada lawan jenis terlebih dulu untuk menciptakan kesan yang baik.

2. Basa Basi


Pembicaraan tidak harus berakhir setelah sapaan. Kamu juga bisa basa basi sekedar menanyakan prosedur bekerja di kantor baru atau peraturan yang harus kamu taati saat bekerja.

3. Sebut Namanya


Salah satu cara terbaik untuk mengingat nama orang yang baru dikenal adalah membacanya di dalam hati dan memanggil namanya. Sebut namanya saat berbicara dengannya untuk membantumu menghafal namanya dengan cepat.

4. Tunjukkan Bahwa Kamu Pendengar yang Baik


Kalau lawan bicaramu sedang berbicara tunjukkan perilaku bahwa kamu mendengarkan. Sesekali lemparkan pertanyaan padanya agar dia mengetahui kalau kamu tertarik mengetahui lebih banyak tentangnya.

5. Perlihatkan Ekspresimu


Laki-laki tentunya akan tertarik jika kamu menunjukkan berbagai macam ekspresi padanya seperti saat kamu senang, sedih, marah, takut dan lainnya. Laki-laki akan senang jika dapat melihat sisi berbeda dari wajahmu biasanya.

6. Senyum


Senjata paling ampuh bagi wanita adalah senyum, jadi selalu tunjukkan senyummu di depannya dan tertawalah saat dia mengatakan hal lucu untuk menunjukkan sisi terbaikmu.

7. Tunjukkan Selera Humormu


Saat kamu sudah mulai nyaman dengannya lemparkan candaan ringan untuk membuatnya tertawa. Lawan jenis biasanya akan lebih tertarik dengan wanita yang memiliki selera humor.
Jangan lupa untuk tetap menjadi dirimu sendiri agar dia mengenal dirimu yang sesungguhnya.