1. Wardah

Wardah adalah salah satu produk kosmetik yang laris di pasaran. Selain karena harganya terjangkau, variannya juga lengkap, dan yang terpenting salah satu produk kosmetik dengan label halal untuk kaum muslim. Salah satu produk lotion dari wardah adalah wardah lightening body lotion. SPF yang terkandung di dalamnya tidak terlalu tinggi, yaitu spf 15. Isinya 150ml dengan harga Rp25 ribu. Wardah body lotion bisa kamu beli di minimarket seperti Indomaret atau Alfamart atau toko kosmetik yang menjual produk Wardah.
source: http://3.bp.blogspot.com/-Y0321pV0YXw/VHSEjw5cAvI/AAAAAAAAAuI/9kUe0Ov9Xdo/s1600/01.JPG

2. Viva

Viva merupakan produk kecantikan yang sudah dikenal sejak lama di Indonesia. Produk ini memiliki 6 varian hand and body lotion yaitu bengkoang, mangir, avocado, green tea, dan sexy. Semua produknya mengandung mousturizer yang berfungsi melembabkan kulit. Produk Viva diklaim sebagai brand kecantikan yang cocok digunakan di negara tropis karena kandungannya yang dapat menjaga dena melindungi kulit. Kamu pun bisa dengan mudah mendapatkan produk ini di Supermarket atau toko kosmetik terdekat.
source: http://staging.alfaonline.com/kesehatan-kecantikan/perawatan-kulit-tubuh/cream-pelembab/viva-hand-body-lotion-bengkoang-100ml.html

3. Citra

Hand and body lotion Citra sudah dikenal sejak tahun 1984 dan memiliki banyak varian yakni Citra Lasting White UV, Citra Pearly White UV, Citra Lasting Glow, Citra Touch White, Citra Night Whitening, Citra Youthful Radiance, Citra Nourished Radiance UV, Citra Spotless White UV, Citra Fresh Radiance dan Citra Advanced White yang mengandung spf 20. Manfaat dari masing-masing varian tentunya sesuai dengan masing-masing kandungan yang terdapat dalam hand and body lotion. Misalnya bengkoang untuk membuat kulitmu lebih cerah, white whitening yang mengandung minyak biji anggur untuk meremajakan kulit, serta youthful radiance yang mengandung goji berry yang berfungsi untuk anti-aging. Untuk harganya sesuai dengan isi kemasan masing-masing, yakni kisaran 1000 (sachet) hingga 36.000 untuk yang berisi 600 ml. Produk Citra bisa dibeli di minimarket, supermarket, atau di toko-toko kosmetik.
source: http://www.pusatkosmetik.com/citra/page/all.html

4. Mustika Ratu

Salah satu produk mustika ratu yang saat ini banyak dibeli adalah Hand and Body Lotion Zaitun. Selain murah dan mudah dibeli di minimarket seperti Alfamart atau Indomaret, harganya juga terjangkau di kisaran Rp15 ribu isi 150 ml, kemasannya juga unik. Selain zaitun, ada juga varian lainnya yaitu Hand and Body Lotion Mangir Kuning yang bisa membuat kulitmu tampak lebih cerah, Hand and Body Lotion Mangir Putih untuk melembutkan kulit, serta Hand and Body Lotion Sari Jeruk untuk merawat kekencangan kulit.
source: http://www.free-blog-content.com/?folio=9POV2SK1T&rfolio=9POO358K6

5. Marina

Varian dari hand and body lotion dari Marina juga cukup banyak. Ada Marina UV white yang terdiri dari Bright and Fresh, Hydro Cool, Body Essence, Healthy and Glow, extra spf 15 dan extra spf 30. Selain itu ada Marina Natural yang terdiri dari Rich Moisturizing, Protects and Care, Nourished and Healthy, serta Smooth and Glow. Kemudian varian terakhir adalah Marina Total Care Youthful. Untuk Marina uv white 500ml di Indomaret bisa kamu beli dengan harga Rp18.200 atau Marina Natural 350ml Rp11.900.
source: http://firdatianegara.blogspot.co.id/

6. Sariayu

Terdapat tiga varian body lotion Sariayu sesuai dengan fungsi dan kandungan yang ada di dalamnya, yaitu body lotion Eksotik Tanjung yang melembutkan dan mengandung tabir surya. White Aromatic Body Lotion Harmoni dan White Aromatic body Lotion Rileks yang mencegah penuaan dini serta mencerahkan kulit. Harga dari body lotion Sariayu di bawah Rp20.000. Produknya pun bisa kamu dapatkan di toko kosmetik yang terdapat gerai Sariayu atau di minimarket dan supermarket yang ada di kota kamu.
source: http://innoplaza.co.id/index.php?route=product/product&product_id=530

7. Natur E

Hand and body yang berisi 245ml ini dijual dengan kisaran harga Rp25.000. Sangat terjangkau dan mudah didapatkan di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. Hand and body lotion ini mengandung minyak biji delima yang meningkatkan elastisitas dan melembutkan kulitmu. Butiran hijaunya mengandung vitamin E yang menutrisi kulit. Aromanya yag segar dan lembut bisa kamu gunakan kapan saja.
source: http://yukcoba.in/review/nature-e-daily-nourishing-lotion/109

8. Natural Honey

Natural Honey hadir dengan 4 varian, yaitu moisture rich untuk kulit kering, Pure White dengan spf 30 cocok digunakan saat kamu melakukan aktivitas di luar ruangan Kandungan antioksidannya melindungi kamu dari sinar UV dan debu. Lalu Firm and Youthful untuk merawat kekencangan kulit, serta Natural Honey tersedia dalam kemasan 100 ml dan 200 ml. Produk ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di Hypermart, Giant, atau Carrefour dengan kisaran harga Rp6-13 ribuesuai dengan berat dan variannya.
source: http://www.thesilvertreasure.com/2015/01/natural-honey-pure-honey-lotion-pure.html

9. Emeron

Emeron mungkin selama ini yang banyak diketahui adalah shampo untuk perawatan rambut. Ternyata emeron juga menawarkan hand and body lotion dengan 4 varian, yaitu Healthy with UV White Mulberry, Smooth white UV Jeju Orange, Glowing with UV Red Pomegranate, dan Silky White UV Jojoba Oil. Ukurannya juga terdiri dari 60ml, 120ml dan 250ml. Untuk harga 120ml Rp5.800, sedangkan 250ml cukup dengan harga Rp9.900.
source: http://callmet-chan.blogspot.co.id/2014/07/beli-ini-itu.html