Lip Liner Membuat Bibir Terlihat Penuh

Bagi kamu yang menginginkan bibir yang penuh, lip liner adalah cara yang paling mudah dan murah untuk dicoba. Apalagi bagi kamu yang memiliki bibir yang tipis, kamu dapat menggunakan lip liner untuk mendapat bibir lebih seksi ala Kylie Jenner. Kamu tidak perlu menggambar sampai lebih dari garis bibir jika menginginkan hasil yang natural. Dengan menggunakan lip liner dengan warna yang sesuai dengan warna lipstik di garis bibir saja, akan cukup untuk membuatnya kelihatan lebih penuh. Namun, tentunya jika kamu ingin bibir yang lebih penuh lagi, dapat menggambar di luar bibir asal menggunakan cara yang benar. Bagi kamu yang pemula dan masih enggan menambahkan warna lain atau khawatir tidak akan sesuai warna, kamu bisa memilih lip liner yang tidak berwarna.
source: http://www.mtv.com/news/2016913/kylie-jenner-lips-pantone-color-of-2015-marsala/

Lip Liner Sebagai "Pagar"

source: http://purplle.com/e-mag/how-to-make-the-lip-stick-last-long/

Lip Liner Membuat Bibir Lebih Terbentuk

Kamu bisa mendapatkan bibir penuh dengan bentuk cupid bow yang cantik. Terutama bagi kamu yang memiliki bibir tipis, jangan khawatir, lip liner akan sangat membantu memberikan perbedaan pada penampilan. Tentunya Beautynesian yang sudah memiliki bibir penuh akan mendapatkan manfaatnya juga dengan bibir yang lebih terbentuk dengan baik.
source: http://lunasol-net.com/en/perfectstep/lips.html

Tidak Perlu Banyak Lip Liner

Beautynesian yang termasuk pecinta lipstik pastinya memiliki lipstik berbagai variasi warna dan jenis, bahkan satu jenis warna lipstik pun memiliki tingkat warna yang berbeda. Memang menyenangkan membeli dan menggunakan lipstik tersebut, tetapi tentu hal tersebut tidak ekonomis. Apalagi ditambah dengan lip liner. Namun jangan khawatir, lip liner tidak memiliki warna yang terlalu banyak. Hanya saja pastikan warna lip liner sesuai, usahakan hampir mirip dengan warna lipstik kesayangan. Warna lipstik yang sesuai pasti akan cukup untuk menutupinya. Ketika memakai lipstik nude, ingat untuk tidak menggunakan lip liner yang lebih gelap dari warna lipstik.
source: http://www.fashionaims.com/how-to-apply-lip-liner-3-easy-tricks-for-better-looking-lips

Rekomendasi Produk Lip Liner

Rekomendasi Produk

PAC, yang merupakan brand dari Martha Tilaar Group menyediakan pilihan lip liner. Kamu bisa mendapatkan PAC Lip Liner di gerai PAC seharga sekitar Rp104.000. Tersedia dalam empat pilihan warna.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!
source: http://www.pacbeauty.com/products/detail/36