source: https://www.youtube.com/watch?v=KyoBQk6Kp7o
Dalam video kampanye parfum Lancome's La Vie Est Belle, Lancome memilih Julia Roberts yang sudah menjadi brand Ambassador Lancome sejak 2010 ini, untuk membintangi video tersebut.
Film pendek tersebut diawali dengan Julia Roberts yang sedang duduk di pesta makan malam. Lalu Julia bangkit dari meja makan dan berjalan ke arah dinding kemudian menyentuhnya. Dan secara ajaib dinding tersebut hilang dan ia menemukan pesta yang lebih besar. Setelah itu, Julia berjalan kembali dan melakukan hal yang sama sampai ia menemukan balkon dengan pemandangan kota Paris dan Menara Eiffel yang berkilau dan indah.
Dalam film tersebut, Julia Robert terlihat bersinar dalam balutan gaun berwarna putih yang merupakan hasil karya dari haute couture Alexandre Vauthie. Gaun putih itu dibuat dengan sulaman tangan sekitar lebih dari 700 kristal swarovski dari Maison Lesage. Sehingga membuat gaun tersebut terlihat elegan dan indah.
Sedangkan untuk riasannya, diaplikasikan dengan riasan natural yang menunjang gaun yang ia kenakan. Riasan wajah, diaplikasikan oleh makeup artist Genevieve Herr, yang merupakan makeup artist langgangan para selebriti.
Video tersebut bisa kamu tonton di sini.
youtube:KyoBQk6Kp7o
source: https://youtu.be/KyoBQk6Kp7o
Lancôme La vie est belle- The New Film (Full)
Tertarik dengan parfum Lancome yang satu ini?
Kamu bisa membeli Lancome La Vie Est Belle EDP Women ukuran 75 ml yang dijual dengan harga sekitar Rp1.000.000 - Rp1.200.000 di Lazada.co.id.
source: https://www.youtube.com/watch?v=KyoBQk6Kp7o