1. Camilan yang mengenyangkan

Sebagai sumber energi yang baik, apel cocok dijadikan snack yang mengenyangkan. Dalam satu buah apel ukuran sedang mengandung sekitar 58 kalori. Dengan konsumsi satu buah apel berarti kamu sudah memenuhi kuota buah yang harus terpenuhi setiap harinya. Konsumsi apel setiap hari juga bisa menjaga berat badan tetap optimal. Tapi ingat konsumsi buah dan makanan lainnya ya untuk mengimbangi zat gizi lain dalam tubuh.

2. Sumber vitamin

Apel kaya akan vitamin A, B,C dan K. Vitamin A pada apel justru lebih banyak dari buah jeruk sehingga baik untuk kesehatan mata. Vitamin B dan C dapat membantu kesehatan saraf. Selain itu, vitamin C yang terdapat pada kulit apel mendukung kekuatan sistem imun dan meningkatkan produksi kolagen untuk kesehatan kulit. Apel merupakan sumber vitamin C yang baik karena mengandung 14 persen dari kebutuhan harian tubuh. Sedangkan vitamin K pada apel membantu proses pembekuan darah serta kandungan folatnya mampu membentuk sel-sel baru.

3. Mengatasi Bau Mulut

Buah apel cocok dijadikan sebagai pencuci mulut. Kandungan tanin yang terdapat di dalamnya merupakan senyawa polifenol yang berasal dari tumbuhan. Tanin pada apel berfungsi membersihkan dan bekerja lebih efektif mengatasi bau mulut. Sehingga kesegaran mulut juga tetap terjaga dengan baik. Tanin juga mampu mencegah gusi berdarah serta kerusakan gigi.

4. Memutihkan Gigi

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa apel mengandung fosfor, potasium dan kalsium. Fungsi fosfor dan kalsium adalah untuk kesehatan tulang dan kekuatan gigi. Tidak heran bila apel dapat menguatkan dan memutihkan gigi sehingga banyak yang menyebutnya sebagai sikat gigi alami. Sedangkan, potasium membantu kesehatan sel-sel tubuh, jantung dan sistem pencernaan.

5. Melancarkan Pencernaan

Sekitar dua per tiga kandungan serat apel terdapat pada kulitnya. Baik serat larut air dan tidak larut air sekalipun. Oleh karena itu, lebih baik makan apel beserta kulitnya. Manfaat serat apel sangat beragam salah satunya memperlancar pencernaan dalam memproses makanan. Serat akan menyerap kelebihan air pada tinja sehingga proses pencernaan berlangsung lebih lancar.

6. Meningkatkan Stamina

Apel mengandung antioksidan yang dinamakan quercetin. Antioksidan ini dapat meningkatkan stamina saat olahraga. Dalam prosesnya, quercetin membuat oksigen lebih banyak diserap paru-paru sehingga tubuh bisa lebih segar. Yuk, konsumsi apel dengan baik agar manfaat apel bisa lebih optimal dalam tubuh.
Rekomendasi Produk
Cuka Apel Tahesta memiliki khasiat untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu diet. Produk ini dijual dengan harga kurang lebih Rp145.000 untuk dua botol.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!