1. Gunakan Sedikit di Ujung Jari

Tidak perlu banyak menggunakan pelembab pada wajah. Gunakan ujung jari untuk mendapatkan jumlah yang tepat untuk diaplikasikan di wajah. Selain itu, sesuaikan juga pelembab yang kamu pilih dengan kondisi dan jenis kulit.
source: http://www.cantikalamiku.com/pelembab-wajah-alami-menyehatkan-kulit-wajah/

2. Lakukan Dengan Pijatan Kecil

Cara meratakan pelembab yang tepat dengan gerakan melingkar ke bagian atas wajah. Hal ini berfungsi untuk membuka pori-pori wajah agar penyerapannya bisa maksimal. Gerakan tersebut juga bisa memijat wajah. Namun hindari memijat terlalu lama untuk kulit berminyak. Pijatan dapat merangsang produksi minyak lebih banyak pada wajah. Produksi minyak yang berlebihan bisa menghambat pori-pori wajah penyebab jerawat.
source: http://jagodiet.weebly.com/article/memijat-wajah-yukkk-biar-terlihat-fresh

3. Hati-Hati di Bawah Mata

Hati-hati saat melakukan pijatan di bawah mata. Lakukan pijatan secara lembut di daerah tersebut. Karena kulit bawah mata memiliki kulit yang sangat sensitif. Gunakan empat jari untuk melakukan pijatan mulai dari bagian terluar area mata menuju dekat hidung.
Rekomendasi Produk
Laneige Water Bank Moisture Cream mampu melembabkan kulit dengan kandungan air yang baik untuk mempercantik wajah. Produk ini dijual dengan harga kurang lebih Rp630.000 di situs Koreabuys.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!