Warna Blush On Merah

Memilih blush warna merah dapat disesuaikan dengan warna kulit. Khusus untuk warna yang satu ini akan cocok bagi kamu yang memiliki warm undertone. Untuk mengaplikasikannya diperlukan teknik khusus untuk menciptakan rona merah yang tepat dan tidak berlebihan. Untuk itu, kamu bisa mencari inspirasi dari tutorial yang dibuat blogger atau makeup artist di Youtube. Brand populer, MAC memiliki produk MAC Satin Blush dalam shade Apple Red.
source: https://poshmark.com/listing/52112ed28ae4a05dbf056873

Warna Blush On Abu-Abu

Warna ini akan cocok dengan kamu yang memiliki cool undertone. Beberapa dari kamu mungkin masih belum akrab dengan shade taupe yang memiliki warna cenderung abu ketimbang oranye. Namun warna ini bisa contour tulang pipi yang halus. Brand popular, NYX memiliki NYX Powder Blush dalam shade taupe yang dapat menjadi favorit bagi kamu pemilik kulit dengan cool undertone.
source: https://makeupyamind.wordpress.com/2013/02/06/review-nyx-blush-taupe/

Warna Blush On Putih

Blush on warna putih ini dapat kamu gunakan juga sebagai highlighter. Kamu bisa mendapatkan tampilan glowing dengan blush on putih ini. Kunci utama dalam pemakaian blush on ini adalah penempatan pemakaiannya. Kamu bisa menggunakannya di tempat yang biasanya kamu menggunakan highlighter. Brand makeup yang mengeluarkan warna putih sebagai blush on, yaitu Obsessive Compulsive Cosmetics Creme Colour Concentrate dalam shade True White. Blush on ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar $20.
source: http://occmakeup.com/products/creme

Warna Blush On Ungu

Memang blush on warna ungu tidak untuk semua orang, namun warna ini memiliki banyak variasi. Dari warna-warna pastel hingga neon, kamu bisa memilih sesuai dengan warna kulit kamu. Setidaknya ada tiga jenis blush on warna ungu, yaitu lilac, lavender, dan fuchsia. Warna lilac akan cocok dengan kamu yang memiliki kulit lebih terang atau pucat dengan cool undertone. Warna lilac akan menghidupkan warna di kulit kamu. Pilihan lain, yaitu lavender akan cocok dengan warna kulit yang lebih gelap dibanding lilac. Colourpop menyediakan blush on lavender, Super Shock Cheek dalam shade Rain. Fuchsia yang termasuk warna yang terang ini akan cocok bagi kamu dengan cool undertone. Warna hampir neon ini hanya butuh aplikasi ringan karena warnanya akan sangat intens jika digunakan berlebihan.
source: https://plus.google.com/+temptalia/videos

Warna Blush On Oranye

Selain digunakan di tulang pipi, blush on oranye ini dapat pula kamu pakai di kelopak mata sebagai eyeshadow. Blush on oranye juga dapat digunakan sebagai pengganti bronzer. Blush on oranye akan sesuai dengan kulit yang medium sampai terang. Apalagi bagi kamu yang memiliki kulit pucat, warna ini bisa menghidupkan warna kulit kamu. Salah satu brand yang menyediakan blush on warna oranye adalah brand popular Make Up For Ever yang bisa kamu dapatkan di Sephora. Make Up For Ever Powder Blush dalam shade Tangerine tersebut diberi harga Rp250.000 (refill).
source: https://ro.pinterest.com/pin/222857881537559397/